LEMBARAN Rumah Tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha Akan Bertahan Usai Isu Perselingkuhan? Tak Disangka Jeng Nimas Justru Bilang…

disinfecting2u.com – Keluarga Pratama Arhan dan Aziza Salsha menjadi heboh setelah kabar isu tersebut tersebar di berbagai media.

Meski Aziza menyebut hubungan mereka baik-baik saja, namun sorotan publik tetap tertuju pada situasi mereka.

Di tengah pemberitaan tersebut, peramal Jeng Nimas memberikan pencerahan dan membeberkan nasib rumah Arhan dan Aziza.

Melalui kanal YouTube Jeng Nimas, ia mencoba menjelaskan situasi Pratama Arhan.

Salah satu simbol yang terlihat adalah 10 batang tongkat yang menurutnya menunjukkan beratnya beban yang ditanggung Pratama Arhan.

“Dia punya 10 batang, dia tidak punya otak. “Beliau merasa sedih menghadapi keadaan dan keadaan saat ini,” kata Jeng Nimas.

Meski istrinya sudah mengatakan rumah tangganya baik-baik saja saat ini, namun jika melihat grafik ini, Arhan mendapat tekanan terkait pemberitaan terkait istrinya, kata Jeng Nimas.

Jeng Nimas melihat kemungkinan tekanan yang dialami Pratama Arhan bisa berujung pada keputusan besar dalam rumah tangganya.

Kartu Tarot Raja yang muncul dalam penglihatan Jeng Nimas menunjukkan ketegasan Arhan dalam mengambil keputusan.

“Baginda, baiklah, ada kemungkinan suatu saat nanti dia akan menceraikan istrinya. Kalau menurut saya, cepat atau lambat Arhan akan menggugat cerai istrinya,” kata Jeng Nimas.

“Kalau dibiarkan, kemungkinan besar rumah tangganya akan semakin bebas. Dulu, rumah tangga mereka penuh perselisihan dan ketidakpercayaan,” lanjut Jeng Nimas seraya menambahkan bahwa hubungan Pratama Arhan dan Aziza Salsha saat ini kurang setara.

Menurutnya, komunikasi di antara mereka terbatas dan hubungan mereka didominasi perasaan marah dan nafsu.

“Hubungan dengan Aziz sudah tidak harmonis lagi. Kami jarang berkomunikasi. Di sini ada amarah, amarah dan tentunya sulit menerima apa yang terjadi,” jelas Jeng Nimas.

Meski demikian, Jeng Nimas juga tak memungkiri kalau Arhan masih menyimpan perasaan yang kuat terhadap Aziza.

Kartu “satu batang” yang muncul dalam penglihatannya melambangkan dua kemungkinan masa depan rumah tangga mereka.

“Sebenarnya Arhan sangat mencintai Aziza. “Di sini ada simbol tongkat tunggal yang artinya ada dua versi,” jelasnya.

“Ada kemungkinan dia sedang berusaha membangun kembali rumah tangganya, atau ada kemungkinan dia menutup halaman lama dan memulai perjalanan baru,” kata Jeng Nimas.

Dari kartu tarot yang dilihat, Jeng Nimas melihat Pratama Arhan saat ini sedang dalam keadaan tertekan, baik emosi maupun mental.

Ia merasa enggan berbicara dengan Aziz, dan di sisi lain ada keinginan kuat untuk mengakhiri rumah tangga.

“Kalau dilihat dari ketiga kartu tersebut, dia saat ini sedang stres, sedih, dan malas bicara dengan Aziz. Ada keinginan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga, namun tidak bisa dipungkiri, masih ada perasaan cinta dan kasih sayang terhadap Aziza, imbuhnya.

Terlepas dari semua rumor yang beredar, masa depan rumah tangga Pratama Arhan dan Aziza Salsa tampak cerah.

Keputusan akhir sepenuhnya ada di tangan mereka, namun pemahaman Jeng Nimas memberikan gambaran bahwa renovasi dan perceraian mungkin saja terjadi dalam waktu dekat. (adc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top