NEWS LEMBARAN Risma Temui Pendukungnya di Kawasan Kayutangan Haritage Kota Malang

Malang, disinfecting2u.com – Calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini menemui pendukungnya di kawasan Kayuthangan Heritage Malang pada Kamis malam (3/10) untuk mendapatkan informasi seputar Pilgub Jatim 2024. PDI Parjuwangan dan Partai Hanura mendukung pasangan Risma-Gus Hans untuk mewujudkan visi Resik Jatim untuk mewujudkan masyarakat berkeadilan, sejahtera, individualitas dan peradaban. 

Dengan mengingat hal itu, ini disusun menjadi lima misi. Di antaranya perbaikan sistem politik, perekonomian kerakyatan, sumber daya manusia, kualitas infrastruktur, dan kesejahteraan masyarakat. 

Risma diterima Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Bapak Untari Bisoverno, DPRD Malang I Made Riandiana Karthika, Harvard Kurniawan, H Wanedi dan calon kedua (Paslon) Heri Kahiono saat meninjau Kawasan Heritage Kayuthangan. dan Ganisa Rumpoko Pravi.

Perlu diketahui, calon nomor urut 2 pernah dikampanyekan Partai PDI Perjuangan pada Pemilihan Wali Kota Malang (Pilwali). 

Bertemu pendukungnya, Risma menggelar acara diskusi bertajuk “Curhat Mak Risma” di Kafe Kapi Lanseng di Kawasan Kayuthangan Heritage.

Risma berjanji akan memberikan ruang berkreasi sebagai wadah yang dapat dimanfaatkan seluruh generasi muda untuk mengembangkan bakatnya di bidang apa pun.

Insya Allah kalau saya terpilih saya akan membuka dan memberi ruang bagi generasi muda untuk berkreasi, memberi contoh agar para pembuat konten bisa memanfaatkannya, kata Risma.

Ibu Risma mengatakan, pihaknya telah menyiapkan wadah pengembangan pemuda di Malang. Dijelaskannya, lokasinya tepatnya di Badan Koordinasi dan Pembangunan Daerah (Bakorvil) III Jatim.

“Harus disiapkan ruang untuk pemuda, tapi harus disiapkan ruang kreatif. Insya Allah ruang ini disiapkan untuk pemuda di Malang dan Jawa Timur,” jelas Risma.

Lebih lanjut Risma menjelaskan, dirinya ingin mengulangi hal tersebut saat menjabat Wali Kota Surabaya. Contohnya adalah pembukaan co-working space atau koridor di Seoul Public Service Center (MPP).

Menurut Pak Risma, ini merupakan wadah pengembangan pemuda di Malang. 

“Anak-anak muda bisa 24 jam di sana untuk belajar dan mengerjakan tugas. Lalu ada WiFi gratis di taman di Surabaya, mereka pasti butuh. Kalau tidak salah ada 9.000 titik, saya persiapkan untuk generasi Z di tahun 2010,” ujarnya. dikatakan. Dia berkata. (Lingkungan/Jarak Jauh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top