LEMBARAN Ingin Terhindar dari Pengaruh Jin? Ustaz Adi Hidayat Sarankan Setiap Habis Shalat Baca Surah-surah Berikut Ini

Jakarta, disinfecting2u.com – Ustaz Adi Hidayat (UAH) adalah Jain, Surah dibagikan di mana seseorang dapat melindungi dirinya dari campur tangan setan dan setan.

Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengatakan, surah ini dianjurkan dibaca setelah shalat. Usai salam, Ustaz Adi Hidayat (UAH) menjelaskannya kepada Allah SWT selama seorang Muslim terus-menerus mengamalkan dan menghafalkan Surat-surat tersebut. Hal ini akan menghilangkan pengaruh jin dalam dirinya.

Ustaz Adi Hidayat (UAH) menjelaskan, “Allah akan menghilangkan pengaruh jin dan menggantinya dengan kekuatan Muhammadisme, kekuatan Rabinisme.”

Mengangkat sesuatu dalam diri kita kemudian menggantikannya dengan baik disebut rukja, lanjutnya.

Maka Ustaz Adi Hidayat (UAH) selalu membaca surah tersebut setelah shalat.

Surat al-Baqarah ayat 255 dikenal dengan ayat Kursi, jelasnya.

“Kemudian tiga Surat terakhir Al-Qur’an atau Surat Al-Iqlas disebut Al-Mu’awwid; Alfalfa dan Anas,” imbuhnya.

Surat-surat ini menyerukan perlindungan dari kejahatan.

Di bawah ini adalah bacaan lengkap surah rekomendasi Ustaz Adi Hidayat Surya Al Bakarah Ayat 255 atau Ayat Kursi.

اللوز يُحِيطُون mah بِش 198 sebutan

“Tidak ada yang berhak (disembah) kecuali Allah, Yang Maha Hidup dan Pemelihara yang Kekal.” Dia mengantuk dan tidak tidur. Dialah segala yang ada di surga dan di bumi. Tidak ada seorang pun yang boleh meminta-minta atas namanya tanpa seizinnya. Apa yang ada di depan mereka? Mereka tahu apa yang ada di belakang mereka. Mereka tidak mengetahui ilmu apapun kecuali yang dikehendaki Allah. Singgasana Allah meliputi langit dan bumi. Merawat keduanya tidaklah sulit. Yang Maha Tinggi Dialah Yang Maha Besar.” (QS. Al Baqarah : 255) Surah Al Ikhlas, Al Falak, An Naas

Insya Allah

Tuhan memberkati

“Dengan menyebut nama Allah, Tuhan yang penuh belas kasihan Dia berkata: Allah Maha Kuasa. Allah adalah Tuhan yang menjadi sandaranmu dalam segala hal. Dia tidak memiliki anak dan tidak ada seorang pun yang dilahirkan. Dia tidak setara dengan siapapun.” (QS. Al Ikhlas : 1-4) 

Insya Allah

قُلْ أَعُويُ بِرَبِّ الْفَلَقِ مِن شَرِّ مَا خَلَقَ وَمِن شَرِّ غَ اسِقٍ إ ِذَّبَا وَقَبَ dan شَّ ثَعِ فَيُدَعِّ

“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Penyayang lagi Maha Penyayang.” dan dari kejahatan setan yang berhembus di awan. dan dari kejahatan, Malam. Keburukan orang yang dengki apabila ia cemburu.” (QS. Al Falak : 1-5) (Baca 3 x)

Insya Allah

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ مَلِكِ النَّاسِ إِلَهِ النَّاسِ مِن شَرِّ الْ Pengembalian Dana dan Pembayaran

Katakanlah, “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Penyayang lagi Maha Penyayang.” Raja umat manusia. Ibadah manusia dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi secara sembunyi-sembunyi dari jin dan manusia di pangkuan manusia” (QS. An Naas: 1-6).

Tuhan memberkati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top