LEMBARAN NEWS Kemesraan Betrand Peto dan Sarwendah yang Tinggal Serumah Bikin Ruben Onsu Geram? Bensu: Saya Rasa Onyo Butuh Sentuhan…

disinfecting2u.com – Pasca perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, nasib Betrand Peto menyedot perhatian publik karena tinggal bersama ibu angkatnya.

Sebagai anak angkat dari pasangan tersebut sejak 2019, Betrand kini menghadapi tantangan baru bagi keluarganya akibat perceraian tersebut.

Walaupun mereka tidak memiliki hubungan darah. Namun hubungan mereka sangat erat dan Betrand yang akrab disapa Onyo menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga.

Keputusan perceraian Reuben dan Sarwendah pada 24 September 2024 menimbulkan banyak spekulasi di kalangan netizen.

Tuduhan pun bermunculan, banyak yang menyebut kedekatan Betrand dan Sarwendah menjadi penyebab utama terpuruknya keluarga tersebut.

Hal ini semakin diperkuat dengan banyaknya konten media sosial dan televisi yang menggambarkan keakraban seorang ibu dengan anak angkatnya.

Bahkan beberapa warganet menganggap kedekatan ini terlalu berlebihan.

Namun Ruben Onsu merespons keras tudingan tersebut. Dalam pernyataan yang dirilis tak lama setelah perceraian

Ruben menegaskan keputusan berpisah tidak ada hubungannya dengan Betrand.

“Perceraian tidak ada hubungannya dengan Betrand. Ini karena Betrand (tinggal) di Sarwendah, jadi beritanya lebih banyak tersebar di sana,” jelas Ruben saat diwawancarai YouTube STARPRO Indonesia.

Reuben menilai rumor yang tersebar hanya memperburuk keadaan. Padahal perceraian tersebut disebabkan adanya permasalahan lain antara dirinya dan Sarwendah.

 

Keputusan Betrand tetap bersama Sarwendah usai bercerai pun menjadi poin penting tambahan.

Ruben menjelaskan, dirinya merasa Sarwendah lebih memahami kebutuhan emosional Betrand dan mampu lebih memperhatikan detail.

Sebenarnya ibunya juga tahu Onyo itu seperti apa, jadi menurutku Onyo juga butuh sentuhan seorang ibu yang memperhatikan detail, tambah Ruben.

Meski banyak yang menduga Betrand menjadi penyebab utama perceraian ini, Ruben memilih tak menanggapi isu tersebut dan fokus menjaga kesehatan mental anak didiknya.

Ruben menunjukkan sikap cerdas menyikapi berbagai komentar negatif penonton.

“Saya harus memikirkannya secara psikologis. Saya juga punya emosi. Tapi bagaimana jika aku menggunakan amarahku saat itu terjadi? Tidak masalah,” kata Ruben.

Ia memahami yang terpenting saat ini adalah dukungan emosional Betrand, apalagi di tengah situasi yang penuh ketidakpastian.

Kisah hidup Betrand Peto bukannya tanpa tantangan. Apalagi dalam hubungannya dengan keluarga kandungnya.

Hubungan rumit itu terlihat dalam podcast haru, di mana Betrand mengungkapkan kepedihannya karena merasa diabaikan oleh ibu kandungnya, Vivi.

Dalam podcast tersebut, Betrand bercerita tentang perasaan diabaikan dan dilupakan oleh orang tua kandungnya. Apalagi saat dia masih muda.

Kondisi tersebut, ditambah dengan perceraian Ruben dan Sarwendah, jelas memberikan beban emosional bagi Onyo.

Meski dihadapkan pada tekanan yang besar, Dar Reuben berusaha menjadi pilar kekuatan bagi anak angkatnya.

Ia berharap dengan dukungan orang tua angkatnya, Betrand mampu menghadapi masa-masa sulit tersebut dan terus menjadi pribadi yang tangguh.

Reuben pun berusaha memastikan hubungan Betrand dengan orang tua kandungnya tetap baik. Sekalipun ada kesalahpahaman di masa lalu.

Ferdy Peto, ayah kandung Betrand, pernah meminta maaf secara terbuka kepada Betrand.

Ia mengakui kesalahannya dalam membesarkan dan merawat Betrand, serta penyesalannya membiarkan kakek dan neneknya membesarkan Betrand.

Ferdie menyadari, Betrand berhak kesal dan kecewa dengan kelalaian tersebut. Dan mereka berharap dapat meningkatkan hubungan mereka. Masih ada luka mendalam, tapi Ruben punya harapan untuk masa depan. Hubungan Betrand dengan keluarga kandungnya bisa dipulihkan dan ditingkatkan.

Namun saat ini Ruben dan Sarwendah tinggal terpisah. Namun mereka tetap berkomitmen penuh untuk kesejahteraan Betrand.

Sarwendah yang kini tinggal serumah bersama Betrand pasca perceraiannya terus memberikan dukungan emosional yang dibutuhkan Betrand.

Ruben terus mengungkapkan rasa cintanya pada Betrand meski tak lagi bersama.

Pasangan ini berusaha menjaga kestabilan dan perkembangan emosi Betrand agar tetap bisa berkembang meski dalam situasi yang berubah-ubah (Udon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top