LEMBARAN Marah Lihat Hasil Visum Kedua LM, Nikita Mirzani Tolak Jalur Damai dengan Vadel Badjideh, Ingatkan Pesan Ustaz Adi Hidayat Peran Ibu Bagi Anak

Jakarta, disinfecting2u.com– Aktris Nikita Mirzani masih menjadi sorotan publik karena baru-baru ini melaporkan mantan pacar putranya, LM, ke polisi atas kasus penculikan anak. 

Dari laporan Nikita, pada Jumat (9/10) Vadel Badjideh diminta Polres Metro Jakarta Selatan bersama pengacaranya Razman Arif Nasution untuk memenuhi laporan yang diberikan Nikita Mirzani.

Saat ditanya media soal hasil penyelidikan kematian Lolly, Nikita bungkam dan menegaskan tak akan pernah memaafkan kekasih putrinya itu.

 

Dok.kolase disinfecting2u.com/Nikita Mirzani 

 

“Bagus, saya rasa Vadel tidak akan kita lepaskan,” kata Nikita Mirzani dari Polda Metro Jaya.

“Saya ingin dia tetap di penjara sampai saya besar di sana.” Selamanya jika memungkinkan,” lanjutnya.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menjelaskan, hukuman terhadap Vadel Badjideh bisa mencapai bertahun-tahun penjara jika terbukti bersalah.  

Minimal 15 tahun dengan laporan polisi, kata Fahmi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melihat hasil tes kedua putrinya LM atau Laura Meizani alias Lolly di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Senin (30/9).

Kuasa hukum Nikita Mirzani Fahmi Bachmid membenarkan hasil pemeriksaan visum luar biasa. Ini akan segera dipublikasikan selama persidangan.

Hasilnya mengejutkan, mari kita tanyakan langsung kepada peneliti karena mereka berhak, kata Fahmi Bachmid, diambil dari YouTube Waswas, Sabtu (5/10/2024).

Yang jelas yang melakukannya lebih dari enam ahli di bidangnya, kata Fahmi, kata Nikita Mirzani yang melihat hasil otopsi dan berang. Inilah tanggung jawab seorang ibu untuk mengetahui bagaimana keadaan anaknya. 

“Kalau ketemu dia tanya dibelakangnya di mana, kalau ketemu tanya langsung, di matanya terlihat pemikirannya, dari perkataannya kamu bisa memahami kemarahan seorang ibu ketika mengetahui bagaimana keadaan anaknya. untuk melakukannya,” kata Fahmi Bachmid.    

“Nikita marah karena Nikita mengetahui perbuatan seseorang terhadap anak yang dicintainya,” imbuhnya.

 

Pandangan Islam 

 

Dok.kolase disinfecting2u.com/Ustaz Adi Hidayat 

 

Terkait kasus Nikita Mirzani di atas, ingat pesan pidato Ustaz Adi Hidayat di YouTube Adi Hidayat Official, Sabtu (5/10/2024). Dijelaskan bahwa tanggung jawab seorang ibu adalah bertanggung jawab penuh dalam mengasuh anaknya.

Selain kontroversi yang melingkupi aktris Nikita Mirzani, kini ia juga ikut bertanggung jawab menceritakan mantan pacarnya kepada putranya sebagai cara untuk melindungi anak-anaknya. 

Dalam hal ini, kita diingatkan akan tugas dan tanggung jawab perempuan di rumah.

“Kasih karunia Allah yang setinggi-tingginya kepada perempuan yang sudah menikah. Sepertinya bukan tugasnya menurut dunia, tapi ketika seorang ibu bisa menjadi ibu yang baik dalam segala tugas,” kata Ustaz Adi Hidayat.

“Kalau belum menikah, kamu masih anak-anak dan bekerja, kalau sudah menikah dan belum punya anak, harusnya kamu perempuan dan bekerja,” ujarnya.

Namun peristiwa meninggalnya Nikita Mirzani mengingatkan saya pada hadis.

Dikatakan bahwa seorang wanita yang berstatus ibu akan masuk surga (Allah SWT) karena dialah yang bertanggung jawab mengurus anak atau keluarganya.

Berikut hadis Abdurrahman bin Auf RA yang mengutip Nabi Muhammad SAW.

Berkah Allah, semoga Tuhan memberkati Anda

Artinya: “Jika seorang wanita selalu shalat lima waktu, berpuasa satu bulan (di bulan Ramadhan), menjaga agamanya (tidak berzina) dan menaati suaminya, maka dikatakan kepada wanita tersebut: “Masuklah.” surga melalui pintu yang Anda inginkan.” (HR Ahmad dan Ibnu Hibban dalam Sahih al Jami’).

 

“Jika ada wanita yang tidak shalat sunnah, maka dia hanya berpuasa, tidak berpuasa, berpuasa Ramadhan, menaati suami untuk menjaga kehormatan keluarga, menjadikan pekerjaan rumah tangga sebagai kewajiban utamanya,” jelasnya. Ustaz Adi Hidayat.

“Kemudian wanita ini diberitahu apa yang terjadi, setelah kembali kepada Allah dengan membaca yaumul, cepat masuk surga dari pintu mana pun yang diinginkan tanpa dihitung,” kata khatib.

Ustaz Adi kemudian mengingatkan para perempuan dan laki-laki agar bisa mengurus anak-anaknya sendiri. Melihat peran Nikita Mirzani yang merupakan seorang single parent, ia memenuhi segala kebutuhan anak-anaknya.

 

“Tapi anakmu sudah dititipkan pada orang lain, dan perawatnya yang memahami tingkah lakunya, bukan ibunya, jadi lebih baik dia tidak mengenal ibunya, dia bangga bisa banyak mengubah penampilannya, tapi tidak. dia menemukan anaknya?” kata Ustaz Adi Hidayat. (klw).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top