LEMBARAN Link Live Streaming Tinju Dunia: Hari Ini Ada Baku Hantam Perebutan Sabuk Gelar Juara Dunia Artur Beterbiev Vs Dmitry Bivol

Jakarta, disinfecting2u.com – Siaran langsung tinju dunia akan menjadi duel akbar akhir pekan ini antara Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol untuk memperebutkan sabuk kelas menengah.

Pertarungan pertama antara Artur Bemokov (20-0, 20 KO) dan Dmitry Bivol (22-0, 11 KO) akan berlangsung pada Minggu (13/10/2024) pukul WIB.

Pertarungan ini akan berlangsung menarik dan seru karena sama-sama akan memperebutkan divisi kelas berat ringan atau menengah IBF, WBC, WBO, dan WBA.

Laga seru tinju dunia ini akan berlangsung akhir pekan ini di Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi.

Duel ini semakin menarik karena tidak ada petinju yang tidak terkalahkan. Meski demikian, Artur Beterbiev dinilai punya keunggulan dibandingkan Dmitry Bivol.

Karena tak bisa, Bemokov tercatat memiliki persentase KO 100 persen dibandingkan lawannya yang hanya membukukan 52 persen.

Apalagi usianya lebih tua, yakni 39 tahun, atau 6 tahun lebih tua dari Bivol.

Namun Bivol tidak bisa dianggap remeh, apalagi ia punya rekor pertarungan profesional dibandingkan Beterbiev yang baru menjadi starter pada 2014.

Selain laga tinju antara Artur Bemokov dan Dmitry Bivol, acara akan dimeriahkan dengan beberapa kartu tersembunyi yang menarik.

Salah satunya adalah Chris Eubank Jr vs Kelas Menengah. Pertempuran antara Kamil Szeremeta.

FYI, acaranya akan dimulai pada Minggu (13/10/2024) pukul 00:00 WIB, namun kartu utamanya akan diadakan pada pukul 05:00 WIB.

13 Oktober 2024: Riyadh, Arab Saudi (ESPN+) Perebutan Gelar: Artur Beterbiev vs. Dmitry Bivol, 12 ronde untuk gelar kelas berat ringan WBC, WBO dan IBF Beterbiev dan gelar kelas bulu WBA Bivol, Judul Pertarungan: Jai Opetaia vs. Jack Massey, Kelas Penjelajah IBF Opetaia vs. Fabio Wardley Frazer Clarke vs. Kelas Berat Inggris Chris Eubank Jr. vs. Kamil Szeremeta, 12 ronde, perebutan gelar kelas menengah: Skye Nicholson vs. Raven Chapman, gelar kelas bulu WBC Nicholson Ben Whittaker vs. Liam Cameron, 10 ronde, kelas berat ringan Muhammad Alakel vs. Jesus Gonzalez 4 Ronde Kelas Ringan Berikut link live streaming Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol:

Www.dazn.com/en-ID/sport/Sport:2x2oqzx60orpoeugkd754ga17

(TIDAK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top