LEMBARAN NEWS Canelo Alvarez Dapat Ancaman Serius dari Edgar Berlanga, Petinju Ingusan Siap Bikin Pensiun Sang Raja Tinju Dunia

Jakarta, disinfecting2u.com – Edgar Berlanga melontarkan ancaman serius kepada Canelo Alvarez jelang perebutan gelar juara dunia akhir pekan ini.

Duel Canelo Alvarez (61-2-2, 39 KO) melawan Edgar Berlanga (22-0, 17 KO) bakal meramaikan kalender tinju dunia akhir pekan ini.

Pertarungan ini akan memperebutkan gelar kelas menengah super atau kelas menengah super WBC, WBA, WBO milik Alvarez di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS.

Pertarungan ini diperkirakan akan berlangsung menarik, apalagi kedua petinju saling melancarkan perang psikologis.

Canelo sendiri paling diunggulkan pada laga ini mengingat ia lebih berpengalaman dan berstatus sebagai salah satu raja tinju dunia.

Meski demikian, Edgar Berlanga yang baru berusia 27 tahun dan lebih muda dari Canelo sebenarnya tak gentar menghadapi tantangan yang lebih besar.

Ia bertekad untuk tidak dianggap remeh oleh para suporter bahkan sangat percaya diri dengan kemampuannya mengalahkan rivalnya yang bernama asli Saul Alvarez.

Ia bahkan memberikan ancaman serius kepada raja tinju Meksiko itu, bahwa ia bertekad membuat Canelo kalah dan pensiun.

“Saya melawan seorang legenda dan saya ingin menjadi legenda,” kata Edgar Berlanga kepada Boxing Scene.

Dia menambahkan, “Ini adalah waktu saya untuk bersinar. Saya ditakdirkan untuk menang dan mendominasi olahraga ini dan menjadi bintang dengan mengalahkannya dan membuatnya pensiun.”

Dia menyimpulkan: “(Canelo) telah mengukir prestasi dalam olahraga ini dan orang-orang bosan dengannya dan menginginkan wajah baru.”

Meski dinilai sebagai petinju yang angkuh saat menghadapi Canelo, Berlanga tak bisa dianggap remeh.

Bagaimana tidak, ia kini menyandang status petinju tak terkalahkan dalam 22 pertarungan sejak debutnya pada 2016.

(klub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top