LEMBARAN NEWS Liga Inggris: Terancam Dipecat, Erik ten Hag Justru Merasa Petinggi Manchester United Masih Mendukungnya

JAKARTA, disinfecting2u.com – Pelatih Manchester United Eric Ten Hague tampaknya mendukung semua pihak, termasuk petinggi MU, meski ada ancaman untuk mendukungnya.

Setelah Manchester United mengamankan hasil imbang 0-0 dengan Aston Villa, isu pemecatan juru taktik asal Belanda itu kembali muncul.

Laga Liga Inggris 2024/2025 hari Minggu di Villa Park menambah rekor buruk MU.

Setan Merah tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kekalahan 0-3 di kandang Tottenham Hotspur.

Hal itu sekaligus memperpanjang rekor empat kali imbang dan empat kekalahan beruntun MU menjadi 11 pertandingan musim ini.

Setan Merah berada di peringkat 14 Liga Inggris dengan delapan poin dan peringkat 21 Liga Europa dengan dua poin. Di tengah isu pemecatan, Erik ten Haag justru mengaku mendapat dukungan dari para pemain dan petinggi klub MU.

Pernyataan itu benar adanya meski Setan Merah mengalami kekalahan pahit melawan Tottenham Hotspur pada akhir September lalu.

 

“Saya tidak tahu (untuk mendukungnya) karena mereka harus memberi tahu saya,” kata Erik ten Hague di situs resmi klub.

“Kami berkomunikasi dengan sangat terbuka, sangat transparan,” tambah pelatih asal Belanda itu.

Lebih lanjut, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mengatakan komunikasinya dengan petinggi klub seperti Sir Jim Ratcliffe, Dan Ashworth, dan Omar Berada selalu terbuka dan tidak terhalang.

“Kami berbicara sepanjang waktu, setiap minggu, saya pikir kami berbicara setiap hari. Jadi, ya, saya berharap dapat berbicara dengan mereka (minggu ini).”

Merujuk pernyataannya di atas, perwakilan klub sedang bertemu dengan Erik ten Hague untuk membahas hal-hal penting yang disebut-sebut akan menentukan nasibnya.

Tentu menarik untuk dinantikan seperti apa hasil pertemuan kedua belah pihak.

(Kami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top