LEMBARAN Tiga Kabar Baik yang Dibawakan Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, disinfecting2u.com – Shin Tae-yong membawa tiga kabar gembira bersama timnas Indonesia di laga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain.

Tim Garuda akan melanjutkan pencarian tiket ke putaran final Piala Dunia 2026 dengan menghadapi Bahrain dan China.

Laga pertama melawan Bahrain akan dilakoni pada Kamis (10/10/2024) malam WIB dan laga kontra China akan dilakoni pada 15 Oktober 2024.

Jelang laga, suporter Timnas Indonesia sempat dikhawatirkan dengan sejumlah kabar buruk, termasuk kondisi Marten Paes.

Namun, Shin Tae-yong memastikan kiper FC Dallas itu bisa bermain, seperti yang diumumkannya dalam konferensi pers.

Tak hanya itu, STY juga membawa kabar baik lainnya untuk para suporter Garuda jelang laga melawan Bahrain

1. Maarten Paes bisa bermain

 

Menurut klubnya Dallas, Maarten Paes mengalami cedera pergelangan tangan pekan lalu.

Ada kekhawatiran kiper berusia 26 tahun itu akan melewatkan pertandingan melawan Bahrain dan Tiongkok, namun ia telah bergabung dengan skuad.

Shin Tae-yong sebelumnya mengatakan Paes punya peluang bermain 70 persen, namun kini sang pelatih memastikan mantan kiper Utrecht itu siap bermain 100 persen.

Martin Paes akan bermain 100 persen besok, kata Shin Tae-yong saat jumpa pers, Rabu (9/10/2024).

2. Pemain dalam kondisi fit sepenuhnya

 

Selain Paes, Shin Tae Yong juga mengabarkan kondisi pemain Timnas Indonesia lainnya yang dipastikan baik-baik saja.

Pemain lain sebelumnya sempat dikhawatirkan mengalami kendala kebugaran seperti Vitan Suleiman, namun Shin Tae-yong menilai gelandang Persija Jakarta itu juga dalam kondisi fit.

Jadi, semua pemain sejauh ini bagus dan sudah mempersiapkan diri dengan baik,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi persnya.

3. Persiapan pemain sangat baik

 

Pelatih asal Korea Selatan itu pun menegaskan, persiapan para pemain Timnas Indonesia jelang laga melawan Bahrain berjalan sangat baik.

Ia pun berharap Jay Idzes dan kawan-kawan mampu menampilkan permainan terbaiknya pada laga tandang pertama bulan ini sebelum berkonfrontasi dengan China.

“Sejauh ini kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan besok, jadi saya harap kami bisa menampilkan performa yang bagus besok,” kata Shin Tae-yong. (rda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top