LEMBARAN NEWS Jelang Pilkada Serentak 2024, Polda Riau Lakukan Cooling System Pusat Keramaian di Pekanbaru

Pekanbaru, disinfecting2u.com – Bareskrim Polda Riau terus mengerahkan sistem pendingin untuk menyasar tempat-tempat yang rawan terganggunya keamanan dan ketertiban, seperti mengunjungi pedagang kaki lima yang menjual barang-barang di kota, serta beberapa pusat kegiatan masyarakat. . Ini diimplementasikan sebagai . Jalan Sudirman – Taman di Pekanbaru.

Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol. Asep Dharmawan, S.H., S.I.K. Kegiatan ini seharusnya menjadi salah satu fungsi preventif kepolisian atau upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kompol Asep Darmawan dalam keterangannya, Rabu (10/9/2024), mengatakan, “Kami menugaskan petugas untuk mengunjungi pasar, pedagang kaki lima, dan pertokoan pada malam hari serta memantau situasi dan kondisi di tempat umum dan pusat kegiatan masyarakat lainnya. “Aku sudah memesannya,” katanya. .

Ia mengatakan, dalam evaluasi kegiatan sistem pendingin kali ini, jajarannya mengimbau warga sekitar untuk bersinergi mendukung pihak kepolisian dalam menjaga situasi aman di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat harus turut serta menjaga keselamatan di lingkungannya sendiri. Kemudian jika menemukan sesuatu yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban dan keamanan sosial, laporkan ke kantor polisi terdekat, jelas Asep.

Ia juga menegaskan, seluruh warga turut aktif menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung pihak kepolisian.

Ia mengatakan, “Saya berharap menjelang pemilukada serentak di wilayah Riau, seluruh partai politik dapat menjaga keamanan dan stabilitas tatanan masyarakat sehingga Partai Rakyat dapat menyelenggarakan pemilu wakil daerah tersebut dengan aman, tertib dan damai. (lkf) berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top