LEMBARAN NEWS Kecelakaan Beruntun, Pengemudi Sepeda Motor Tewas Seketika

Ponorogo, disinfecting2u.com – Rentetan tabrakan yang melibatkan minibus, truk, dan sepeda motor terjadi di Jalan Tengkorak, Jalan Raya Pulung-Ponorogo, yakni Dukuh Bedagan, Desa Pulung. Akibatnya, satu orang tewas di tempat saat mobil Honda GL AE 6536 TQ yang dikemudikan Wahyu Setyo Utomo (39) Dukuh Wonorejo, Desa Serag, Kecamatan Pulung, Wilayah Ponorogo, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Barat. Namun di depannya ada mobil Kijang Innova AE 1743 SZ yang dikemudikan Subhan (38) Duku Krayan, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, korban menabrak bagian belakang mobil, dan saat jalur sedang ramai, truk B 9825 WDA yang dikendarai Didik Sugianto (33). dari Desa Pudak Vetan, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponoroy, melaju.

Truk kemudian bertabrakan dengan sepeda motor. Kuatnya benturan menyebabkan sepeda motor tersebut terpental beberapa meter, dan kepala pengendara sepeda motor terbentur aspal hingga korban meninggal dunia. 

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian hanyalah pengendara sepeda motor Wahyu Setyo Utomo (39 tahun), warga Duku Wonorejo, Desa Serag, Kecamatan Pulung, jelas Kapolsek Pulung AKP Mugiono. 

Polisi yang mendapat pesan dari warga langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit untuk diautopsi, serta mengamankan mobil yang terlibat dalam serangkaian kecelakaan lalu lintas. 

Kasus kecelakaan lalu lintas berturut-turut di jalan raya Ponorogo Pulung kini ditangani oleh bagian kecelakaan lalu lintas di kepolisian lalu lintas Ponorozhovsky. Sementara itu, pengguna jalan diminta berhati-hati saat melintasi jalan tersebut, karena bisa saja terjadi kecelakaan di jalan tersebut. (asn/jauh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top