LEMBARAN NEWS Siap-siap Macet! Ada Perbaikan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Ini Titiknya

Jakarta, disinfecting2u.com – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) tengah membangun jalan tol di ruas Tol Jakarta-Chikampek sepanjang 26 kilometer untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, sekaligus sebagai upaya memenuhi standar pelayanan 1st The Kantor PT Jasamarga Transjawa Tol Amri Sanusi mengatakan, pekerjaan rekonstruksi jalan dimulai dari Km 26+638 hingga Km 26+582 di Jalur 1 dan 2 Tol Jakarta-Cikampek.

“Pengerjaannya mulai besok Senin (7/10/2024) pukul 08.00 WIB hingga Kamis (10/10/2024) pukul 13.00 WIB,” ujarnya, Minggu (6/10/2024).

JTT telah mengembangkan langkah-langkah mitigasi yang mencakup pengurangan lalu lintas sebelum jam kerja, pengurangan zona kerja dan perencanaan perubahan rute jika terjadi kemacetan.

“Kami juga berkoordinasi dengan Patroli Jalan Raya dan PT Jasamarga Tollroad dalam hal manajemen lalu lintas,” ujarnya.

Pihaknya juga mensosialisasikan program kerja dengan membuat media luar ruang berupa papan informasi dan papan pesan yang terlihat di kedua arah Tol Jakarta-Chikampek agar informasi tersebut dapat diterima dengan baik oleh pengguna jalan.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas kendala yang ditimbulkan pada pekerjaan tersebut. Ia juga mengimbau pengguna jalan untuk menunggu perjalanannya untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi baik, terisi daya elektronik yang cukup, dan terisi oli sebelum memulai perjalanan.

“Selalu berhati-hati dan dengarkan rambu-rambu, terutama di tempat kerja,” ujarnya.

Pengguna jalan juga bisa mendapatkan informasi mengenai tol Jasa Marga dengan menelepon 14080 24 jam sehari dengan Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android (nba)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top