NEWS Hendry Ch Bangun Siap Klarifikasi Kasus Sponsorship UKW PWI

Jakarta, disinfecting2u.com – Ketua Umum PWI Hendry C Bangun akan memberikan kejelasan kepada penyidik ​​Polda Metro Jaya terkait persoalan kerja sama sponsorship Uji Kompetensi Jurnalis (UKW) dengan Forum Humas BUMN. Semoga penjelasan ini bisa memperjelas tuduhan yang dituduhkan.

Klarifikasi ini diharapkan dapat memperjelas tudingan yang diberitakan. Pak Hendri siap menyampaikan data-data yang diperlukan untuk memperjelas hal tersebut, kata kuasa hukum Persatuan Wartawan Indonesia Pusat (PWI), HMU Kurniadi, pada Sabtu (12/1). 10/2024) di Bogor.

Kurniadi pun membantah tudingan penipuan dan penggelapan terhadap kliennya. Dia mengatakan laporan itu tidak ada dasarnya. 

“Tidak ada kecurangan atau pencemaran. Seluruh pembayaran insentif telah sesuai prosedur, dan kelebihan pembayaran telah dilunasi dalam bentuk tunai PWI,” ujarnya.

Kemudian, menanggapi persoalan keterlambatan klarifikasi, Kurniadi menjelaskan, ketidakhadiran Hendry pada Jumat (10/11/2024) bukan karena permintaan kliennya. Pak Hendry sudah siap hadir pukul 14.00 WIB, tapi penyidik ​​punya agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan, kata Kurniadi yang akrab disapa bocah itu.

Setelah berkoordinasi dengan penyidik, lanjutnya, klarifikasi dijadwal ulang pada pekan depan. “Jadi tidak benar jika dikatakan Pak Hendri meminta penundaan,” jelas Kurniadi yang kini tengah menyelesaikan studi doktoralnya di bidang hukum Universitas Diponegoro. (perut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top