NEWS Media Vietnam Yakin Nasib Timnas Indonesia Mirip Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia, Katanya…

disinfecting2u.com – Media Vietnam membandingkan timnas Indonesia sebelum laga melawan China pada kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Bahkan timnas Indonesia sempat disandingkan dengan Korea Selatan saat negara asal Shin Tae-young berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Apa yang terjadi dengan timnas Korea Selatan saat itu?

Bagaimana status timnas Indonesia saat ini?

Soho, salah satu media asal Vietnam mengungkapkan, Timnas Indonesia bisa mengikuti jejak Korea Selatan jika lolos ke turnamen kualifikasi Piala Dunia 2018 kawasan Asia.

Bermain di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018, Timnas Korea Selatan menempati posisi kedua dengan 15 poin.

Kemenangan Korea Selatan bisa menjadi penyemangat bagi Indonesia yang menargetkan 15 poin di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Setelah mencetak tepat 15 poin, mereka harus menempati posisi kedua grup untuk mendapatkan tiket ke Rusia,” tulis media Vietnam Soha, lapor disinfecting2u.com. Juara ketiga divisi A dan B sudah cukup bagus untuk memesan tiket ke babak play-off, lanjutnya.

Dibandingkan Korea Selatan, Indonesia asuhan Shin Tae-yong juga berpeluang lolos ke Piala Dunia 2026 dengan total 15 poin.

Jika berhasil meraih 15 poin, Timnas Indonesia berpeluang besar bersaing memperebutkan tiket langsung ke Piala Dunia 2026, tulis media Vietnam Soha.

Meski Timnas Indonesia gagal finis di peringkat pertama atau kedua, namun media Vietnam tetap menilai Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke peringkat ketiga atau keempat Grup C.

“Jika mereka tidak finis pertama atau kedua, mereka masih berpeluang finis ketiga dan keempat di Grup C dan karenanya menang,” lanjutnya.

Tim Indonesia membutuhkan setidaknya kemenangan melawan China besok untuk menambah perolehan poin menjadi 15 poin.

Melawan China, Timnas Indonesia diunggulkan karena lawannya dinilai lemah.

(jauh)

Untuk berita menarik lainnya dari disinfecting2u.com di Google News, klik di sini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top