NEWS LEMBARAN Fans Malaysia Cuma Bisa Ngelus Dada, Mau Gak Mau Terima Kenyataan Timnas Kecintaannya Bisa Turun Ranking di FIFA

disinfecting2u.com – Pada pertengahan bulan Oktober ini, beberapa negara akan memainkan pertandingan internasional yang masuk dalam agenda pertandingan Kualifikasi Piala dan pertandingan FIFA.

Sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, akan tetap lolos ke babak 3 Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim tersisa ASEAN yang lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026.

Artinya, beberapa negara ASEAN lainnya akan mendapat dua slot Matchday FIFA.

Kesempatan ini langsung dimanfaatkan sejumlah negara ASEAN dan mencetak poin dengan mengadakan agenda check game antar negara.

Namun, timnas Malaysia tak urung memanfaatkan hal tersebut dan hanya akan menyaksikan satu hari pertandingan FIFA.

Malaysia baru akan melawan Selandia Baru pada 14 Oktober 2024 di Auckland.

Padahal, menurut pemberitaan Makan Bola, salah satu media Malaysia, Harimau Malaya akan menghadapi Auckland FC pada Kamis 10 Oktober 2014.

Hal ini mengecewakan suporter Malaysia karena timnas kesayangannya berpotensi kehilangan poin dan peringkat FIFA berpotensi turun lagi.

Beberapa suporter Harimau Malaya di media sosial pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap FAM selaku Asosiasi Sepak Bola Malaysia, karena mereka hanya bisa bertanding satu kali di FIFA pada Oktober ini.

Jadi di kalender FIFA di bulan kesepuluh, dua slot di mana kita bisa mendapatkan poin FIFA, Selandia Baru harus menuntut. Satu slot tidak bisa mendapatkan lawan, jadi mereka hanya bermain melawan klub-klub Selandia Baru, tapi kami “FIFA soal non -poin kalah dalam pertandingan” retize dari Malaysia tulisnya

“Saya harap FAM bisa segera menerima pemain-pemain lawas untuk mewakili negara, sayang kalau dihina negara tetangga. Kami sebagai suporter Macan Melayu berharap kualitas pemainnya bisa terdokumentasi secepatnya,” kata warganet lain.

“Dua pertandingan boleh dimainkan, tapi hanya boleh satu pertandingan, FAM ini sama dengan waktu kualifikasi hari itu, jangan di menit-menit terakhir,” tulis netizen lainnya.

“FAM ingin bermain melawan negara Oseania lainnya, namun tidak bisa, karena pasukan Oseania telah memainkan kedua pertandingan kualifikasi Piala Dunia,” komentar salah satu jaringan.

“Ada pro dan kontranya, minimal kalau kalah satu pertandingan saja kehilangan poin, kalau kalah dua pertandingan lagi harus kalah dua pertandingan. Tapi kalau menang dua pertandingan, banyak poin yang didapat. Ada keuntungannya di sana.” . “tulis netzen lainnya.

“India mendapat dua tim di pertandingan persahabatan, Malaysia hanya mendapat satu tim dan itupun mereka tim yang kuat, saya berharap India kalah jika tidak mencetak gol nanti,” komentar jaringan tersebut.

Jelang Selandia Baru, Malaysia sebelumnya menjuarai turnamen Pestabola Merdeka 2024.

Mereka saat ini berada di peringkat 132 FIFA dan kemungkinan besar tidak akan kehilangan poin saat melawan Selandia Baru.

(menurut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top