LEMBARAN Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia Canelo Alvarez Vs Edgar Berlanga, Adu Gebuk Demi Perebutan Gelar Juara Pekan Ini

Jakarta, disinfecting2u.com – Program Tinju Dunia akhir pekan ini akan menampilkan pertarungan perebutan gelar antara Canelo Alvarez dan Edgar Berlanga.

Pertarungan antara Canelo Alvarez (61-2-2, 39 KO) dan Edgar Berlanga (22-0, 17 KO) akan menjadi salah satu pertarungan tinju yang paling dinantikan di tahun 2024.

Canelo akan memperebutkan gelar kelas menengah super WBC, WBA, WBO, atau kelas menengah super pada laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Amerika Serikat ini.

Selain perebutan gelar, laga ini juga menjadi sorotan karena sosok Canelo Alvarez yang menghiasi perebutan gelar.

Petinju bernama asli Saul Alvarez ini merupakan salah satu petinju terbaik dunia saat ini.

Atlet asal Meksiko ini antara lain terkenal karena berhasil mengatasi kategori 76,2 kg dalam 4 tahun terakhir.

Meski unggul pengalaman dan difavoritkan menang, Canelo perlu berhati-hati agar tidak terlalu percaya diri.

Pasalnya, lawan mereka adalah petinju muda Edgar Berlanga yang belum pernah mengalami satu kekalahan pun sejak debutnya pada 2016.

Ia juga mempunyai misi besar, yaitu mengKO/TKO Canelo di atas kanvas, memaksanya untuk gantung sarung tinju atau pensiun.

Jika misinya berhasil, karier Berlanga diperkirakan akan semakin cemerlang karena mampu mengalahkan salah satu petinju terbaik dunia.

Selain itu juga akan ada laga tinju antara Erislandy Lara dan Danny Garcia yang berlangsung di kartu kedua.

Pertarungan antara Lara dan Garcia akan memperebutkan gelar kelas menengah WBA milik Erislandi Lara.

Duel Canelo kontra Berlanga sebenarnya akan berlangsung pada Sabtu (14/9/2024) atau Minggu (15/9/2024) mulai pukul 07:00 WIB.

Bagaimana tidak, laga utama akan berlangsung pada pukul 23.00 atau 10.00 WIB. Berikut jadwal tinju dunia akhir pekan ini: Canelo Alvarez Vs. Edgar Berlanga; Untuk gelar kelas menengah super WBC, WBA dan WBO milik Alvarez, Erislandi Lara vs. Dani Garcia; Untuk gelar kelas menengah WBA Lara, Caleb Plant vs. Trevor McCumbie; Kelas Menengah Super Rolando Romero Vs. Manuel James; Stephen Fulton Super Ringan Vs. Carlos Castro; Selimut berbobot

(TIDAK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top