NEWS Kemenparekraf Buka 809 Formasi PPPK 2024, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Jakarta, disinfecting2u.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah membuka pendaftaran seleksi pegawai negeri sipil dengan kontrak kerja (PPPK) tahun 2024. Pemberitahuan bernomor PEM/8/KP.04/S/ ini menyangkut pengadaan pegawai negeri pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahun anggaran 2024.

Pada pengadaan PPPK 2024, Kemenparekraf mengalokasikan dana untuk 809 kebutuhan pelatihan. Proses pendaftaran PPPK 2024 dilakukan secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id/.

Masa pendaftaran PPPK Kemenparekraf 2024 bagi pelamar kategori I dibuka mulai 1 Oktober hingga 20 Oktober 2024. Sedangkan pendaftaran kategori II dibuka mulai 17 November hingga 31 Desember 2024. Detail Formulir PPPK Kemenparekraf PPPK Tenaga Teknis 2024 807 Formulir PPPK Tenaga Kesehatan 2 Formulir PPPK Kemenparekraf Kondisi 2024

Untuk berpeluang terpilih menjadi PPPK Kemenparekraf 2024, ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar. Kemenparekraf Syarat Umum PPPK: Warga negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Usia minimal 20 tahun dan maksimal 1 (satu) tahun diatas batas usia yang ditentukan untuk melamar berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan, yaitu 57 (lima puluh tujuh) tahun untuk jabatan dan jabatan eksekutif dan 64 (enam puluh empat) tahun. tahun untuk pos pengajaran khusus. Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih berdasarkan penetapan tetap pengadilan. Saya tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai negeri sipil, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau sebagai pegawai swasta. Bukan anggota Aparatur Sipil Negara, PNS, PPPK, Tentara Nasional Indonesia, atau Kepolisian Negara Republik Indonesia. Tidak menjadi anggota atau direktur partai politik atau terlibat dalam politik aktif. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai persyaratan posisi. Disertifikasi dengan keterampilan profesional khusus oleh badan profesional yang berwenang untuk posisi yang diminta. Anda harus memiliki pengalaman kerja yang relevan minimal 2 (dua) tahun. Pada saat pendaftaran, Anda telah bekerja terus menerus selama minimal 2 (dua) tahun di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta belum pernah disiplin selama bekerja di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. dengan persyaratan posisi yang diminta. Berniat untuk berkedudukan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau di negara lain yang ditunjuk oleh instansi pemerintah.

Selain persyaratan di atas, calon juga harus memenuhi ketentuan sebagai berikut: Kami tidak pernah melanggar aturan seleksi dan/atau mengikuti pengadaan sebelumnya. Calon ASN yang mengajukan penetapan NIP/NI PPPK (nba) tidak berstatus peserta setelah seleksi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top