LEMBARAN Pernyataan Lengkap Lego Usai Situsnya Diretas Hacker untuk Penipuan Kripto

Jakarta, disinfecting2u.com – Perusahaan Lego memastikan tidak ada akun pengguna yang diserang peretas setelah situs Lego diretas juga meyakinkan bahwa semua fitur di situs Lego kini berada di bawah kendali perusahaan.

Hal ini diumumkan oleh Lego setelah situs Lego diretas untuk menampilkan penipuan iklan cryptocurrency.

Lego dikutip Engadget, Senin (10 Juli 2027): “Tidak ada akun pengguna yang disusupi dan pelanggan dapat terus berbelanja seperti biasa.”

Terkait adanya peretasan situs Lego, Lego tak membantahnya.

Lego mengkonfirmasi peretasan tersebut dan mengklaim hanya butuh 75 menit sebelum peretasan kembali berada di bawah kendalinya.

Pesan Lego

“Pada tanggal 5 Oktober 2024 (malam tanggal 4 Oktober di AS), sebuah spanduk tidak sah muncul sebentar di LEGO.com. Spanduk tersebut segera dihapus dan masalah teratasi. Tidak ada akun pengguna yang disusupi dan pelanggan dapat Lanjutkan. Seperti biasa, penyebabnya telah diidentifikasi dan kami mengambil tindakan untuk mencegah hal ini terjadi lagi (diumumkan diubah agar lebih mudah dipahami oleh pembaca).

Kronologi peretasan ruang Lego

Menurut Coinmarketcap, peretasan tersebut pertama kali terungkap pada 5 Oktober 2024 (waktu setempat).

Saat itu, para penggemar Lego membagikan informasi mengenai promosi penipuan cryptocurrency di situs Lego melalui akun media sosialnya dengan menandai akun media sosial resmi situs Lego Lego.

Penipuan promosi mata uang kripto menawarkan hadiah rahasia kepada siapa saja yang membeli Lego pada saat situs tersebut diretas.

Ketika pembeli Lego mengklik “Beli Sekarang” di bawah pengumuman penawaran, penggemar Lego diarahkan ke situs web penipuan.

Diduga website tersebut dikelola oleh hacker.

“Seseorang mengunjungi situs web Anda dan mengubah halaman utama! Halaman ini mengarah ke situs web cryptocurrency yang mengarah ke akun yang hampir pasti bukan milik Anda! Tulisnya dalam X (Kalimat ini telah diubah oleh tim tvOnenews ke bahasa Indonesia untuk memudahkan semua orang) untuk membaca).

Tidak lama kemudian, pesan-pesan yang mengiklankan penipuan mata uang kripto menghilang. (tambahan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top