LEMBARAN NEWS Guru Seni Budaya ‘Menggauli’ Muridnya di Ruang Kelas SMKN 56 Jakarta, Kepala Sekolah Beberkan Kronologinya, Ternyata Sering Lakukan Ini…

JAKARTA, disinfecting2u.com – Kepala SMK Negiri 56 Jakarta Nakadina membeberkan kronologi penganiayaan yang dilakukan guru seni budaya berinisial H (40) terhadap siswanya.

Nakadina menjelaskan, ada 11 siswi yang melaporkan kekerasan seksual. H. melakukan perbuatan tercela tersebut di ruang kelas seni dan budaya.

“Wartawannya ada 11 orang. Berdasarkan laporan siswa, ada yang pegang tangan, pegang bahu, pegang paha, dan usap kepala,” kata Njadina saat dihubungi H SMK Negiri 56 yang mengajar di Jakarta, Selasa (8/ 10/2024). Lima tahun. Pihak sekolah langsung melaporkan kasus tersebut ke Suku Dinas Pendidikan (SUDIN) Jakarta Utara.

“Untuk mengetahui perkembangan masalahnya, kami informasikan kepada atasan kami, dalam hal ini melalui Sudin Pendidikan yang berada di bawah kewenangannya,” jelasnya sambil memegang tangan muridnya, “Kemarin saya lakukan, ada yang saya lakukan, ada yang ditahan. tangannya, dia pegang tangannya,” katanya. . “Sebenarnya tidak istimewa melakukan itu, tapi saat dia mengajari tangannya, tangannya, tangannya, tangannya,” tegasnya Dilecehkan, tapi kepala sekolah membela, “ Di Jakarta, khususnya di Jakarta Utara, ada seorang guru yang melecehkan siswanya. Alat kelaminnya bergesekan,” cuitnya dikutip disinfecting2u.com. Selasa (8/10/2024) “Lalu siswa angkat bicara, guru dilindungi kepala sekolah, selama ini sekolah diam! Sayang sekali,” lanjutnya. (agr/lgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top