NEWS LEMBARAN Uhud Tour Suguhkan Fasilitas Premium untuk Jemaah Umrah, dari ‘Jet Darat’ sampai Hotel Bintang 5

Makkah, disinfecting2u.com – Uhud Tour kembali menghadirkan fasilitas unggulan bagi jamaah umroh, mulai dari tiba di kota Madinah hingga Makkah.

Fasilitas unggulan tersebut dirasakan jamaah ketika tiba di Bandara Internasional Pangeran Mohammed bin Abdul di Madinah. Mereka langsung disambut armada bus premium Uhud Tour. 

Uhud Tour memperkenalkan bus kelas VIP untuk menghadirkan Paket Umroh Platinum, sedangkan Jemaah Perunggu dan Emas mendapatkan bus kelas lebih tinggi. 

Sesampainya di kawasan Masjid Nabawi, Uhud Tour menawarkan fasilitas akomodasi bintang lima. Jamaah haji dengan paket platinum menempati Hotel Hilton, sedangkan yang perunggu dan emas menempati Dar Al Eiman Al Haram. 

Akses menuju Hotel Hilton sangat dekat dengan Masjid Nabawi. Komunitas Platinum langsung melihat properti masjid saat keluar dari lobi hotel. 

Jemaah umroh Tur Uhud, Joko Suyanto mengaku puas dengan bintang lima yang diterimanya. Karena letak hotel yang strategis, memudahkan untuk beribadah. 

Fasilitas seperti ini sungguh mewah. Mulai dari hotel, mobil, hingga makanan terjamin dan terbaik yang ditawarkannya, kata Joko.Jet Darat

Setelah tiga hari di Madinah, jemaah Uhud Tour berangkat ke Mekkah untuk menunaikan umrah. 

Mereka juga diberikan transportasi dengan kereta berkecepatan tinggi Haramain Express. Kelompok platinum mencakup kelas bisnis, sedangkan emas dan perunggu menempati mobil ekonomi. 

Perjalanan dengan ‘landjet’ hanya berlangsung 3 jam. Waktunya sangat cepat dibandingkan perjalanan Madinah ke Makkah dengan bus yang bisa memakan waktu hingga 8 jam. 

 

Kemudian para jamaah haji kembali disuguhi pelayanan khusus setibanya di Mekkah. Mereka kembali ditawari akomodasi bintang lima.

Sama seperti di Madinah, Uhud Tour mendistribusikan akomodasi hotel sesuai paket wisata yang dipilih. Jamaah haji platinum menginap di Dar Al Tawhid Intercontinental Hotel, sedangkan jamaah perunggu dan emas menginap di Hotel Marriot.

Dari segi fasilitas, seluruh kota mendapat pelayanan bintang lima. Namun yang membedakan hanyalah lokasi Platinum Congregational Hotel yang terletak di halaman Masjidil Haram. 

 

Lokasi Hotel Jemaah Perunggu dan Emas kurang lebih berjarak 300 meter dari Masjidil Haram. Jalan kaki sekitar 15 menit.

Peziarah perunggu dan emas juga dapat mencapai Masjidil Haram dengan bus yang disediakan pihak hotel.

Pemilik Uhud Tour, Ustaz Khalid Basalamah mengatakan, kliennya selalu berkomitmen memberikan pelayanan maksimal kepada Pemkot. 

“Slogan kami dalam Jelajah Uhud adalah pelayanan terbaik kepada jamaah,” kata Ustaz Khalid Basalamah.  

Insya Allah kami akan memberikan kualitas yang terbaik, kata Ustaz Khalid. (perdamaian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top