LEMBARAN NEWS Timnas Indonesia Diperkuat Rizky Ridho hingga Witan Sulaeman, Persija Jakarta Kirim Doa kepada Skuad Shin Tae-yong

Jakarta, disinfecting2u.com – Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca menyampaikan doanya kepada timnas Indonesia usai Shin Tae-yong mendatangkan Rizky Ridh, Muhammad Ferrari, dan Witan Sulaeman.

Tiga pemain Persia masuk dalam skuad Shin Tae-yong untuk menghadapi Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Tak heran jika Prapanca berharap Timnas Indonesia bisa meraih hasil positif di babak ketiga.

Harapannya tentu kita bisa membawa nama baik Indonesia ke dalam kisruh. Ada kans lolos ke Piala Dunia, kata Presiden Persija Mohamad Prapanca, Selasa (8/10/2024) di Jakarta.

 

“Kami berharap dan berdoa agar saya bisa bermain cerdas dan membantu timnas di bawah kepemimpinan pelatih Shin Tae-yong untuk mengamankan tempat di Piala Dunia 2026,” tambahnya.

Laga final Timnas Indonesia melawan China yang digelar pada 15 Oktober 2024 hanya tinggal dua hari lagi dari laga final Persia Jakarta melawan PSIS Semarang yang digelar dua hari kemudian.

Meski terbilang kompak, Prapanca yakin Carlos Pena mampu memadukan kekuatan terbaik Macan Kemayoran seperti yang sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu.

 

“Prinsipnya ini kesepakatan sejak awal. Dan saya yakin pelatih tim Persija harus bisa mewaspadai dan meramalkan kejadian ini, dan saya yakin tim pelatih berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan timnas, kata Prapanca. .

Tak hanya di tim senior, para pemain Persija juga menjadi andalan timnas Indonesia di berbagai kelompok umur.

Seperti Dony Tri Pamungkas yang belum pernah bermain untuk Persija pada musim 2024/2025, namun kerap tampil di timnas U-20.

“Ya tentu saja sebagai tim kami sangat bangga tim akademi kami bisa ikut serta di timnas di semua level. Hal ini tentu menjadi kendala bagi pelatih dalam menyusun tim untuk kejadian tersebut, kata Prapanca.

“Dan saya yakin ini demi kebaikan kita semua. Pengalaman terbang anak-anak muda tentunya akan membuat mereka ketika bergabung di tim senior akan berkontribusi lebih besar lagi,” tegasnya. (semut/rda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top