LEMBARAN NEWS Janji Pramono-Doel, FBR Bakal Jadi Mitra Strategis Pemerintah Jakarta

Jakarta, disinfecting2u.com – Calon gubernur Jakarta no. 3 Pramono Anung bersama calon wakil gubernur Ran Karn (Doel) mengumumkan akan bekerja sama dengan Forum Rempug Betawi (FBR) untuk menjadi mitra strategis Pemprov DKI. memenangi Pilkada Jakarta 2024, ujarnya saat berpidato di Forum Rempug Betawi (FBR) di Jalan Logam, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

“Saya sudah mempersiapkan dan Insya Allah jika saya dan Bang Doel menjadi gubernur dan wakil gubernur, kami akan mencontoh dan memposisikan FBR sebagai mitra strategis Pemprov DKI,” kata Pramono.

Pramono menjelaskan, menjadi mitra strategis pemerintah berarti FBI akan dilibatkan jika pengambilan keputusan terkait budaya Jakarta atau isu lainnya. Sebab, dia yakin Jakarta akan maju jika permasalahan dari bawah bisa diselesaikan.

“Kami meminta saran dan komentar dari FBI. “Karena kita tahu dan paham, kalau Betawi mau maju, persoalannya harus kita selesaikan dari awal,” kata Pramono.

Pramono kemudian mengatakan, dirinya akan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Jakarta tanpa banyak godaan untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

“Begitu saya turun, saya mendengar keluhan, yang akan saya tangani nanti. Saya tidak akan tertipu oleh sesuatu yang besar yang belum tentu terjadi. Saya pasti akan menggarap hal-hal yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat Betawi di Jakarta, kata Pramono.

Didampingi Rana Karna, Pramono mengucapkan terima kasih kepada FBI yang telah mendukung Pilkada Jakarta 2024.

“Saya dan Bang Doel bersyukur kepada Tuhan atas dukungan khusus, energi khusus, dorongan khusus yang saya dan Bang Doel terima,” ujarnya. (ars/npi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top