LEMBARAN Cari Kuliner Unik dan Tersembunyi Bareng Sabrina BRI, Temukan Jawaban dan Tempat Makan Spesial

Jakarta, disinfecting2u.com – Menikmati akhir pekan dengan berburu permata tersembunyi bisa menjadi cara menyenangkan untuk bersantai setelah menjalani akhir pekan yang sibuk.

Menemukan tempat makan khusus yang belum banyak diketahui orang, entah itu kafe dengan suasana nyaman atau restoran dengan menu spesial, akan memberikan perasaan tersendiri. Juga, jika Anda bekerja dengan teman atau keluarga Anda.

Hidden gem adalah tempat makan atau minum (makanan dan minuman) yang mungkin tidak diketahui, namun karakternya unik, baik dari segi rasa, suasana, dan harga.

Selain bisa menikmati menu yang lezat, pecinta Hidden Gems akan merasakan pengalaman berbeda di restoran atau kafe. 

Bahkan, banyak harta terpendam ini yang menawarkan rasa ketenangan jauh dari hiruk pikuk kota. Sementara itu, banyak pula yang mempunyai ide unik atau menu spesial yang tidak umum.

Di sisi lain, menemukan harta terpendam bisa menjadi tantangan tersendiri. Dengan banyaknya pilihan tempat makan dan minum, terutama di perkotaan, para pecinta kuliner mungkin akan kebingungan dalam memilih tempat makan dan minum yang bagus.

Untuk mempermudah pencarian permata tersembunyi, Anda bisa menggunakan asisten virtual BRI, Sabrina.

Diluncurkan pada tahun 2018, Sabrina dapat memberikan Anda informasi tentang lokasi hotel terdekat, toko-toko kecil dan restoran, serta restoran besar.

Manager Digital dan Teknologi BRI Arga M Nugraha mengatakan Sabrina semakin memudahkan pencarian informasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah, lebih hemat dan efisien.

Sabrina akan dapat membantu nasabah untuk berkomunikasi mengenai produk dan promosi yang ditawarkan BRI, kata Arga dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (25/9/2024).

Menariknya, Sabrina juga memiliki kemampuan memahami berbagai bahasa, yakni bahasa Indonesia, Jawa, Sunda, Batak, dan bahasa lainnya.

Sabrina dari BRI mudah digunakan. Inilah langkah-langkahnya.

– Kirim pesan WhatsApp ke Sabrina di 0812 1214 017.

– Tuliskan persyaratannya. Misalnya, “tempat makan”.

– Kirim status berbagi baru.

– Sabrina memberikan informasi tempat makan pelanggan di dekat lokasi Anda.

Anda juga dapat memperluas jangkauan pesan pelanggan dengan membaca pesan “Lainnya” yang diposting oleh Sabrina.

Selain membantu mencarikan tempat makan, Sabrina juga siap memberikan informasi layanan keuangan BRI lainnya, mulai dari cek saldo hingga informasi kartu kredit hingga berbelanja.

Datang dan mintalah Sabrina untuk membuat perburuan harta karun Anda lebih cepat dan lebih baik! (rpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top