NEWS LEMBARAN Viral Wajah Penyok Anthony Joshua usai Dihantam KO Daniel Dubois, Eks Raja Tinju Dunia Kelas Berat Terlihat Mengenaskan

Batavia, disinfecting2u.com – Anthony Joshua menjadi bahan guyonan netizen usai wajahnya dipukul saat ditinju Daniel Dubois, viral di media sosial pada Minggu (22/9/2024) pagi WIB.

Anthony Joshua terpaksa menelan kekecewaan pahit usai kalah dari Daniel Dubois dalam laga tunggal yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris.

Petinju yang akrab disapa AJ itu terjatuh di ronde kelima setelah menerima pukulan keras dari rivalnya yang dikenal dengan DDD.

Joshua terjatuh tepat setelah ronde kelima, tidak mampu bangkit kembali dan akhirnya dikalahkan dengan KO.

Kekalahan ini membuat petinju asal Manchester itu tidak bisa merebut sabuk gelar kelas berat IBF.

Momen Joshua viral di media sosial, salah satunya wajahnya saat Dubois dipukul.

Hal tersebut diketahui dari salah satu foto terbaru DAZN Boxing di Instagram yang diketahui banyak foto duel Anthony Joshua dan Daniel Dubois.

Salah satunya memperlihatkan wajah AJ yang terbantai saat menerima pukulan telak dari Dubois yang mendarat di pipi kirinya pada ronde pertama.

Wajah Joshua terlihat murung setelah terkena DDD yang sangat keras.

Sontak, foto tersebut menjadi viral dan mendapat komentar dari dunia tinju dan jaringan.

Ada juga yang mengejek Joshua karena wajahnya yang kurang ajar di depan kamera.

Sementara itu, Anthony Joshua menunjukkan dirinya tak ingin berhenti setelah kalah KO dari Daniel Dubois dan gagal meraih gelar IBF.

“Selalu berjalan dengan kepala tegak, 13 perebutan gelar juara dunia, tidak semuanya sukses, tapi semuanya menyenangkan. Masih ingin terus maju? Saya sama sekali tidak ingin terus berjuang,” kata AJ.

“Kami mencoba untuk berhasil dan gagal. Apakah kami akan melarikan diri? Tidak, saya seorang pejuang dan bagaimana pertarungan berakhir, saya akan menggunakan keyakinan saya melawan lawan saya Daniel.” 

“Saat saya terkurung di oposisi, saya tidak menyukai mereka, tapi sekarang setelah semuanya berakhir, saya angkat topi untuk mereka,” jelasnya kepada Spuna.

(bukan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top