NEWS Betrand Peto Suka Peluk Cium, Sarwendah Akhirnya Buka-bukaan soal ‘Kemesraannya’ dengan Onyo: Memang Sesayang Itu…

disinfecting2u.com – Ruben Onsu dan Sarwendah bercerai, Selasa (24/9/2024). Presenter kondang itu diketahui menggugat cerai wanita yang melahirkan kedua kekasihnya itu pada Juni 2024.

Ruben dan Sarwendah diketahui berpacaran sejak sekitar tahun 2012. Keduanya segera menikah pada tahun 2013.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang putri, bernama Thalia dan Thania. Kemudian pada 2019, keduanya mengadopsi Betrand Peto. Ia menjadi anak angkat, ketika seorang anak laki-laki bernama Onyo berusia tiga belas tahun.

 

Meski tak memiliki hubungan darah, Betrand rupanya dekat dengan Ruben, Sarwendah, Thalia, dan Thania. Bahkan ada kalanya kedua anak Ruben kehilangan Betrand yang hendak pulang ke Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Kedekatan Betrand dengan Sarwendah dan Ruben juga tercermin di media sosial dalam bentuk foto atau video seperti vlog.

Namun sayang, kedekatan Betrand dan Sarwendah mendapat sorotan negatif dari warganet. Pasalnya, hubungan tersebut dinilai tidak wajar karena kedua insan tersebut bukanlah ibu dan anak.

 

Dari situlah mulai beredar rumor di media sosial tentang Betrand dan Sarwendah yang diduga memiliki hubungan spesial, lebih dari ibu dan anak angkat.

Bahkan, psikolog Lita Gading pernah mengkritik ‘persahabatan’ Betrand dan Sarwendah yang ditampilkan di media sosial.

 

“Semua orang tahu kalau Betrand bukan anak kandung. Hal-hal yang diperlihatkan secara keras dan lembut itu tidak baik. Apalagi seperti berciuman, berpelukan, dan apapun yang tidak di depan umum harus dihindari,” kata Lita. . Gading dilansir di TikTok @litagading5, Kamis (3/10/2024).

 

Sarwendah yang rupanya tak kuasa menahan hinaan warganet dan menyaksikan wawancara bersama Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, akhirnya Sarwendah mengungkap perasaan sebenarnya atas isu yang santer ini.

 

Di hadapan istri pertama Ahmad Dhani itu, Sarwendah membenarkan standar kebahagiaan setiap keluarga berbeda-beda. Tak hanya itu, setiap keluarga mempunyai caranya masing-masing dalam menunjukkan rasa cintanya.

 

Sarwendah berkata tegas, “Kalau keluargamu bukan yang punya sentuhan, itu tidak mungkin. Aku akan berusaha sekeras kamu.”

 

Sarwenda juga menjelaskan bahwa di Kota Onyo, memeluk seseorang merupakan salah satu cara tradisional untuk menunjukkan rasa cinta.

“Di rumah Onyo budayanya fisik. Itu Bun, kalau ketemu tetangga langsung peluk, semua langsung peluk,” kata Sarwendah.

“Karena saling mencintai, itu bahasa cintanya ya,” lanjutnya. 

Baru-baru ini viral sebuah video seorang pengacara yang mencoba menjawab pertanyaan soal Sarwendah berkencan dengan anak angkatnya, Betrand Peto.

 

Ruben yang marah kemudian me-retweet video tersebut di akun Instagram pribadinya, hingga mengeluarkan peringatan keras dalam pernyataan pengacara bahwa video tersebut bersifat pencemaran nama baik.

 

“Sepertinya mereka yang berpura-pura menjadi orang bijak menceritakan kisah-kisah yang dimaksudkan untuk mengajar, dan komunikasi tersebut menunjukkan tidak adanya pesan yang lebih kuat, karena apapun yang dikatakan tidak benar, dan merugikan pihak-pihak yang mempunyai pengaruh buruk pada kita, dan mempermalukan kita. mereka yang terkesan terpelajar tapi tidak berpikir panjang untuk diri sendiri yang berusaha melanjutkan hidup barunya,” tulis Ruben Onsu dalam foto yang diposting di akun Instagram @ruben_onsu. Kamis (3/10/2024).

(aliran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top