LEMBARAN NEWS Betrand Peto Lebih Pilih Tinggal Bersama dengan Sarwendah, Ruben Onsu Bongkar Alasannya: Onyo Butuh Sentuhan…

disinfecting2u.com – Kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini menyedot perhatian publik.

Apalagi setelah beredar spekulasi perceraiannya ada kaitannya dengan Betrand Peta, anak angkatnya beberapa tahun terakhir.

Pertanyaan tersebut muncul setelah adanya beberapa perubahan dalam kehidupan pribadi dan bisnis keluarga Onsu, serta pasca keputusan Ruben dan Sarwendah berpisah.

Meski demikian, Ruben Onsu dengan tegas membantah segala spekulasi yang mengaitkan perceraiannya dengan Betrand Peto.

Ia menjelaskan, keputusan bercerai tidak ada kaitannya dengan anak angkatnya.

Di sisi lain, ia menyatakan Betrand memutuskan bertahan bersama Sarwendah karena faktor emosi yang mendalam.

Dalam wawancaranya dengan Starpro Indonesia baru-baru ini, Ruben Onsu menjelaskan alasan Betrand Peto memutuskan untuk tetap bersama Sarwendah setelah putus.

Menurut Ruben, kehadiran Sarwendah sebagai seorang ibu sangat penting bagi Onyo.

Ruben mengaku Sarwendah memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan Onya hingga mampu memberikan perhatian detail kepada anak angkatnya.

“Perceraian ini tidak ada hubungannya dengan Betrand. Jadi tidak masalah dia tinggal bersama Sarwendah atau tidak. Padahal ibunya tahu Onyo itu seperti apa,” kata Ruben Onsu.

“Menurutku Onyo sangat membutuhkan sentuhan seorang ibu yang memberinya perhatian,” jelasnya.

Sarwendah selama ini dikenal sebagai sosok yang penuh perhatian dan kasih sayang kepada anak-anaknya, termasuk Betrand Pet. Menurut Ruben Ons, Sarwendah mampu memahami kebutuhan emosional Betrand Pet baik dalam keseharian maupun kariernya.

Kehadiran Sarwendah dinilai sangat penting dalam menjaga keseimbangan emosi dan memberikan rasa nyaman pada Onyo.

Meski Betrand Peto memutuskan tetap bersama Sarwendah, Ruben Onsu menegaskan hubungan mereka tetap erat dan komunikasi tidak pernah terputus.

Ruben kerap berkomunikasi dengan anaknya melalui video call, terutama saat Onyo sedang beraktivitas sehari-hari.

“Gua lebih sering komunikasi sama Onya. Video call tiap hari, dia kuliah ngobrol, ke kampus masih ngobrol, ada tugas ngobrol, akhir pekan dia ngobrol, mau main bola pun dia ngobrol” , kata Ruben. .

Ruben pun menambahkan, dirinya tak ingin terlalu banyak memperlihatkan kehidupan pribadinya di media sosial.

Baginya, kehidupan berkeluarga merupakan hal yang perlu dijaga dengan baik, dan tidak semuanya perlu dipublikasikan.

“Ibaratnya kita update tiap hari di medsos, tapi aku nggak mau melakukan itu lagi. Aku di tahap nggak peduli, kamu mau benci aku, aku fokus ke penyebab kegagalan ini.” , Saya juga fokus ke anak-anak,” ungkap Ruben.

Isu perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah menghebohkan publik, apalagi setelah banyak yang berspekulasi keputusan itu berkaitan dengan Betrand Peto.

Namun Ruben dengan tegas membantah anggapan tersebut dan mengatakan bahwa keputusan tersebut murni urusan pribadi antara dirinya dan Sarwendah.

“Kalau Onyo tinggal serumah dengan saya, beda pemberitaannya. Dia anggap itu penyimpangan atau ada yang salah,” kata Ruben.

Ruben menegaskan, apapun keputusan yang diambilnya dan Sarwendah selalu didasari oleh kepentingan terbaik bagi anak-anaknya.

Ruben berharap masyarakat bisa memahami bahwa permasalahan rumah tangganya adalah urusan pribadi dan tidak ada kaitannya dengan Betrand Peta.

Di tengah spekulasi yang kian kencang, Ruben Onsu menegaskan prioritas utamanya saat ini adalah kebahagiaan anak-anaknya.

Baik Betrand Peto maupun anak kandungnya mendapat perhatian penuh dari Ruben dan Sarwendah.

Meski sempat berpisah, keduanya berkomitmen untuk tetap menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya.

“Saya fokus ke anak-anak. Apapun yang terjadi, yang penting mereka bahagia. Itu yang terpenting,” pungkas Ruben Onsu.

Ruben Onsu berharap masyarakat lebih menghargai keputusan pribadinya dan berhenti mengaitkan perceraian ini dengan anak, khususnya dengan Betrand Peto. (adc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top