USS 2024 Presented by BRImo Hadir di JCC, Pencinta Sneakers Wajib Borong dan Merapat!

Jakarta, disinfecting2u.com – Pecinta sneakers, bersiaplah untuk berburu sneaker di akhir pekan ini! USS 2024 yang dihadirkan BRImo akan menjadi surganya seluruh penggemar sepatu keren, unik, dan vintage.

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 25-27 Oktober 2024, acara ini menawarkan beragam kegiatan seru dan kesempatan untuk mengetahui koleksi sneakers terbaru dan tertua. 

Bekerjasama dengan BRI, USS 2024 persembahan BRImo siap memukau pengunjung dengan sederet aktivitas seru dan menyenangkan! Dari brand retail dan gaya hidup, pasar sneaker, pasar vintage hingga kuliner, Anda akan disuguhkan lebih dari 270 merek gaya hidup yang pasti akan membuat Anda betah. 

Tak hanya produk eksklusif, acara ini juga penuh dengan kolaborasi antar brand, promo spesial, penampilan musik, dan undian yang sayang untuk dilewatkan.

Bersiaplah, karena USS 2024 juga akan kedatangan partner internasional, tak terkecuali Jeff Staple dari Amerika Serikat. 

Banjir iklan dari BRImo

 

Sebagai partner resmi mobile banking USS 2024, BRImo tidak hanya membantu Anda mengelola keuangan pribadi, tetapi juga menjadikan pengalaman transaksi keuangan Anda lebih lancar. Fitur-fitur canggih seperti quick menu dan widget pasti akan membuat transaksi Anda semakin praktis dan nyaman. Selain memberikan kemudahan akses, BRImo juga memberikan berbagai promo menarik selama acara berlangsung.

Nah, di USS 2024 ini program sneaker Rp 50rb yang ditawarkan BRImo akan hadir kembali! Aplikasi ini pastinya cocok untuk kamu yang ingin berhemat namun tetap mendapatkan sneakers yang keren.

Tak hanya itu, fitur keren BRImo lainnya adalah kamu bisa mendapatkan sneakers idaman secara gratis hanya dengan menabung banyak. Pilihan sneakersnya menarik dan pasti worth it, seperti Adidas Gazelle Clot Khaki, Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360, New Balance SC Elite v4 dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan kesempatan untuk membawa pulang sneakers kesayanganmu, lakukan programnya:

Dapatkan item langka menggunakan BRImo

Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan barang langka di USS 2024, Anda bisa mengumpulkan kupon undian saat bertransaksi menggunakan BRI. Ya, jika Anda membuka Tabungan BRI BritAma dan mendaftar BRImo dengan minimal setoran awal INR 250K, Anda akan langsung mendapatkan 10 kupon undian!

Jika Anda mengajukan kartu kredit BRI, Anda juga bisa mendapatkan 5 kupon undian. Selain itu, pembelanjaan minimal Rp 250rb di seluruh tenant USS 2024 menggunakan QRIS BRImo, Kartu Kredit BRI, atau Debit BRI, dan kamu bisa mendapatkan 1 kupon undian kelipatan yang valid, jadi pastikan kamu belanja banyak. Lakukan!

Buka rekening Seria (Program Pinjaman Digital BRI) dan Anda juga bisa mendapatkan 10 kupon undian. Ya, isi saldo tabungan BRI BritAma atau BRImo kamu senilai Rp 1 juta dan kamu bisa mendapatkan 5 kupon undian! Penasaran dengan hadiah togel? Ini dia!

Jaket Rawtype Riot x Porsche iPhone 16 Pro New Balance SC Elite V4 Nike Air Max 1 OG Big Bubble Royal Blue Asics Cecile Bahnsen GT2160 Midnight

Nah, untuk mendapatkan diskon menarik tersebut, Anda perlu membeli tiket USS 2024 yang ditawarkan BRImo melalui website resmi USS 2024.

Terakhir, jika Anda ingin mendapatkan berbagai promo BRI selama USS 2024 yang disediakan BRImo, Anda perlu membuka Tabungan BRI, Tabungan BritAma dan mendaftar BRImo ya. Kunjungi bbri.id/uss-jakarta untuk informasi lebih lengkap mengenai promosi BRImo di USS 2024. 

Semakin banyak tabungan dan transaksi yang Anda lakukan menggunakan BRImo, semakin banyak pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan karena ini adalah program khusus dari BRI yaitu BRImo FTVL! Berikut keseruan BRImo FTVL untuk Anda:

Teruslah berdagang untuk mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan lebih dari 100.000 hadiah instan! Dari penawaran F&B terbaik hingga gadget dan smartphone terkini, BRImo memiliki semuanya.

Tingkatkan terus saldo tabungan Anda dan pertahankan saldo untuk mendapatkan lebih banyak kupon undian dan meningkatkan peluang Anda memenangkan hadiah undian BMW 520i M Sport, Hyundai Creta Alpha, Vespa Primavera dan iPhone 16 Pro Max!

Hei, masih ada lagi! Setiap hari Jumat pukul 09:00 WIB ada BRImo FSTVL Friday Deal dimana kamu bisa menukarkan voucher dengan diskon 99%. Anda juga bisa menukarkan barang lainnya seperti Sony PS 5, Dyson Purifier, iPhone, Samsung Smart TV dan masih banyak lagi. 

Saatnya tambah saldo tabunganmu agar bisa membeli sneakers idamanmu dengan berbagai promo menarik dari BRImo, grab it fast! (RPI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top