Tak Seperti Ruben Onsu dan Sarwendah, Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven Diramal Bakal Berujung Drama, Ahli Tarot Bilang: Mereka Akan…

disinfecting2u.com – Proses perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven belum mencapai tahap akhir. Pakar tarot ini meramalkan kelanjutan kasus perceraian ini.

Perceraian Baim dan Paula menuai banyak kontroversi. Salah satunya saat Baim membeberkan kejadian yang menimpa Paula.

Bukannya mengundang simpati masyarakat, Baim justru mendapat kecaman dari warganet. Banyak yang menyebutnya sebagai raja drama bahkan korbannya.

Tak hanya itu, ada pula yang menyamakan proses perceraiannya dengan Ruben Onsu dan Sarwendah yang berjalan damai.

 Jeng Nimas, ahli tarot meramalkan kelanjutan proses perceraian Baim Wong dan Sarwendah.

“Baim, kasus perceraiannya akan disetujui, tapi mereka akan memperebutkan hak asuh anak yang sudah lama menjadi masalah, serta masalah lain yang berkaitan dengan harta benda,” kata Jeng Nimas meluncurkan saluran YouTube pribadinya (18/102024 ). .

Belakangan ini, isu hubungan Paula pun ramai diperbincangkan orang-orang terdekat Baim. Vista Putri, sahabat Baim, membagikan rekaman audio yang diduga sedang membahas hubungan Baim dan Paula.

Melihat situasi itu, Jeng Nimas kaget, hal itu dilakukan Baim untuk ‘membersihkan’ namanya usai mereka menyita jaring tersebut. 

Namun, ternyata ‘usaha’ tersebut tidak banyak berpengaruh. Faktanya, masih banyak netizen yang berpihak pada Paula.

Rupanya upaya tersebut tidak berdampak pada para penggemar Paula yang akan tetap membela Paula meski bukti-bukti sudah dihadirkan, kata Jeng Nimas.

Sekali lagi, Jeng Nimas mengatakan, hal itu merupakan upaya Baim untuk menjaga anak tersebut. Dia harus menunjukkan hubungan dan hubungan yang baik dengan anak-anaknya.

 

“Apa yang dilakukan adalah untuk diperlihatkan kepada masyarakat, karena pendapat hakim juga akan terpengaruh,” pungkas Jeng Nimas.

Keluarga Baim dan Paula yang bermasalah membawa drama tingkat tinggi. Banyak website yang menilai Baim adalah raja drama dan membandingkannya dengan proses perceraian Ruben Onsu.

Berbeda dengan Baim, Ruben Onsu dan Sarwendah bekerja sama menyelesaikan masalah tersebut.

Ia bahkan tidak membawa persoalan hak asuh anak dan harta benda ke pengadilan. Keduanya sepakat untuk membicarakan masalah tersebut secara pribadi.

Padahal, hingga pengadilan menyetujui perceraian mereka, hubungan Ruben dan Sarwendah masih baik-baik saja, apalagi dengan ketiga anaknya.

(itu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top