Betrand Peto Sambil Pegang Erat Tangan Sarwendah di Depan Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Cinta Ini untuk Bundanya: Aku Mau Bilang…

disinfecting2u.com – Savenda mendapat status baru akibat perceraiannya dengan Ruben Onsu pada Selasa (24/9/2024). Setelah resmi bubar, mantan anggota Cherrybelle itu tinggal bersama ketiga anaknya yakni Betran Peto, Talia, dan Tanya.

Meski tak lagi satu rumah dengan Ruben Onsu, nyatanya pertanyaan tidak langsung soal kedekatan perempuan tersebut dengan anak angkatnya, Betrand, masih terus menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Bagaimana tidak, netizen menyebut Saruenda lebih dari sekadar hubungan ibu angkat dan anak dengan Betrand Kelima. Pasalnya, kedekatan keduanya kerap dibagikan di media sosial.

 

 

Nama Betran Peto pun ikut terseret dalam perceraian orang tua angkatnya. Pasalnya, pria yang disapa Onyo itu kerap dituding netizen sebagai penyebab Sarwendah dan Ruben akhirnya putus.

 

Sebagai informasi, Ruben Onsu pertama kali mengajukan gugatan cerai kepada wanita yang melahirkan dua orang putrinya pada Juni 2024 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Namun, tidak ada konflik mengenai masalah harta perkawinan atau pembagian hak asuh anak selama proses perceraian di pengadilan.

 

Di sisi lain, Betrand yang tinggal serumah dengan Saruenda membuat netizen kembali menyoroti sederet momen “pribadi” di antara keduanya.

Dalam kumpulan video yang dibagikan di media sosial, Onyo terlihat berkali-kali memeluk Sarwenda dari belakang sebelum mencium pipi dan kening ibu angkatnya.

 

 

 

Kebiasaan inilah yang membuat warganet terlalu menganggap ‘sentuhan’ tersebut dengan anggapan keduanya tidak memiliki hubungan darah. Alhasil, muncul rumor bahwa Betran Peto adalah orang ketiga di keluarga Savenda-Ruben hingga menyebabkan keduanya bercerai.

 

Dalam acara TV yang dipandu Rafi Ahmad dan Deswitha Maharani, Sarvenda dan Betrand Peto terlihat bersama. Kedua tuan rumah itu memandangi rumah baru tempat Sarvenda tinggal bersama Betrand, Talia, dan Tania.

 

Mereka berempat kemudian sampai di kamar pribadi Onyo yang bernuansa maskulin dengan banyaknya warna gelap seperti biru dan hitam. Mereka juga berbicara di sana. Di saat itulah Betran Peto dengan tangan erat digenggam Sarvenda akhirnya menyampaikan pesan cintanya kepada ibunya.

 

 

 

Betran menyemangati Sarwenda dan meminta perempuan itu tidak terlalu memaksakan diri. Namun, saat ini Sarwenda harus mengurus ketiga anaknya seorang diri sambil bekerja untuk menunjang kehidupannya.

 

“Aku mau bilang, semangat selalu kita bertiga dan jangan lelah karena senyuman kita akan membuatmu bahagia sepanjang waktu,” ucap Betran Peto sambil memegang tangan Sarvenda di hadapan Rafi Ahmad dan Desuita Maharani, seperti dilansir disinfecting2u.com dari Channel YouTube RESMI TRANS7.

 

Betran pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat menantikan ibunya, agar apapun yang dilakukan wanita tersebut berjalan lancar.

“Harapan saya kedepannya, apapun yang kalian lakukan, semuanya berjalan lancar dan selalu membawa kebahagiaan bagi kita,” ujarnya. (tipuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top