Grebek Kamar Megawati Hangestri, Begini Reaksi Para Pemain Red Sparks saat Lihat Mega Baru Selesai Salat, Mereka Langsung…

disinfecting2u.com – Megawati Hungestri akhirnya bergabung dengan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks setelah menghabiskan satu musim di Indonesia bersama klub Jakarta BIN pada kompetisi Proliga 2024.

Menyusul perpanjangan kontrak satu kali dari Red Sparks, Megawati Khangestri akhirnya bergabung dengan rekan satu timnya di Korea Selatan.

Megawati Hungestri terlihat bersama Red Sparks saat mereka sedang menjalani tur pramusim di Taiwan.

The Red Sparks sendiri saat ini sedang mengikuti Taichung Formosa Taipei Cup 2024 yang berlangsung pada 9-12 September 2024.

Pada kompetisi pramusim, “Red Sparks” menunjukkan hasil terbaik, dimana mereka berhasil meraih gelar juara. Bahkan anak asuh Koh Hee-jin pun tak ketinggalan dari babak penyisihan grup.

Megawati Hangestri Cs hanya kalah satu set saat bertemu Fukuoka Kanoa Laulea di final, Kamis (9/12/2024).

Megawati Hungestri yang baru bergabung dengan tim terpaksa absen pada dua laga pertama Red Sparks di babak penyisihan grup.

Meski begitu, Mega nampaknya selalu hadir di setiap pertandingan Red Sparks di Taichung Formosa Taipei Cup 2024. 

Namun usai kesuksesan Red Sparks menjuarai Taichung Formosa Taipei Cup 2024, banyak momen yang menyita perhatian netizen.

Salah satunya interaksi pemain Red Sparks di hotel yang terlihat melalui unggahan video blog tim di channel YouTube resmi Red Sparks.

Melalui akun media sosial YouTube Red Sparks, pembawa acara Yeum Hye-sung mengajak pemirsa untuk melihat-lihat kamar teman sekamarnya selama berada di Taiwan.

Yeum Hye-son terlihat di kamar banyak pemain lainnya, pemimpin Red Sparks juga mengunjungi kamar Megawati Hangestri.

Dalam acara tersebut Yem Hye Sung juga tak lupa mengunjungi ruangan Megawati Hangestry, tak hanya Yem Hye Sung, banyak juga pemain Red Sparks lainnya yang masuk ke ruangan pemain voli asal Jember.

Kemudian Megavati Khangestri pun masuk ke dalam mukena tempatnya salat.

Melihat hal tersebut, rupanya para pelaku menyukai alat salat yang digunakan Megawati Khangestri.

Tak sedikit seniman yang tertarik dan terkejut dengan muken Megavati Khangestri yang memegang dan menanyakan tentang alat salat tersebut.

Setelah melihat episode tersebut, banyak netizen yang berkomentar positif atas sikap sabar para pemain yang dilatih Ko Hee Jin.

(ACg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top