Setelah Tak Serumah dengan Ruben Onsu, Betrand Peto Beranikan Diri Ungkapkan Isi Hatinya di Hadapan Sarwendah Kalau Onyo Sebenarnya…

disinfecting2u.com – Kabar mengejutkan datang dari aktor populer Ruben Onsu yang telah resmi menceraikan Sarwendah. Sosok Bertrand Peto pun tergambar dalam konteks ini.

Usai mengarungi perahu keluarga selama lebih dari 10 tahun, publik mendadak dihebohkan dengan kabar Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah.

Pasangan yang memiliki dua orang putri dan seorang putra angkat ini tampak selalu nyambung dan silaturahmi di media sosial.

Ruben Onsu diketahui mengajukan gugatan cerai kepada Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni 2024. Pasangan itu resmi bercerai pada 24 September 2024. Saat itu, banyak netizen yang menyebut nama Betrand Peto. Penyebab terjadinya kekerasan pada keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Kolase foto Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto. Sumber: Kolase Tim disinfecting2u.com.

Diketahui, sejak sang anak, Onio, menjadi anggota keluarga Ruben, kehidupan mereka menjadi sorotan.

Bocah yang diadopsi Ruben pada 25 Juli 2019 ini kerap mendapat komentar sinis karena kedekatannya dengan ibunya dinilai tidak wajar dan ekstrem.

Entah bagaimana awalnya, tapi saat Reuben mengadopsi Onio ke dalam keluarga mereka, dia mendapat reaksi yang baik dari semua pihak.

Apalagi setelah orangtuanya resmi bercerai dan Onio memutuskan tinggal bersama Savinda, publik pun semakin penasaran dengan alasan di balik keputusan Onio tersebut.

Sementara itu, dalam tayangan YouTube Starpro Indonesia, Betrand Peto tiba-tiba membeberkan kepribadian istrinya di hadapan Sarwendah.

Video yang diunggah bulan lalu itu memperlihatkan Bertrand Peto dan Savinda sedang berada di sebuah acara olahraga.

Saat itu, Sarwendah dikabarkan akan menceraikan Ruben Onsu dan Betrand Peto saat itu tinggal bersama Sarwendah, bukan ayahnya. .

Menurut YouTube Starpro, Onio menjelaskan pemikiran batinnya dalam sebuah wawancara: “Saya tidak pernah memikirkan perilaku pasangan saya, saya masih sibuk dengan sepak bola, saya masih sibuk bermain sepak bola dengan teman-teman saya” Indonesia.

Bukan hal yang tidak masuk akal bagi Onio untuk mengutarakan perasaannya, ibunya mengetahui bahwa anak angkatnya sudah besar dan merasa wajar jika anaknya tertarik pada perempuan.

Savinda pun menjawab bahwa wanita yang cocok untuk Onio adalah wanita yang juga menyukai sepak bola.

“Sepertinya cewek yang suka sepak bola,” kata Savinda. .

“Saya tidak pernah menutup kemungkinan (berkencan), maksudnya Onio semakin tua. Makanya dia harus bertanggung jawab,” lanjutnya. .

Mantan member Cherrybelle itu mengaku tak ingin mengganggu kisah cinta anak-anaknya.

“Apapun pilihannya, aku akan tanya ke dia, Onio pilih yang mana menurut Onio, jadi jangan tanya terus, nanti ibu putuskan, jangan,” jelas Savinda. .

“Onio harus memilih, itu butuh Onio,” imbuhnya.

Terkait hal tersebut, Bertrand mengungkapkan masih banyak pekerjaannya yang dilakukannya, seperti mengawasi bola dan merawat ayam.

“Tapi misalnya aku bertanya pada ibuku, cantik sekali ini? Ya, kalau kamu mau mengapresiasinya, biarlah.” .

Onio mengaku terbuka soal hubungan romantisnya dengan ibunya. .

Sarwendah pun memberikan kebebasan kepada Onyo memilih pasangan untuk melakukan pekerjaan pilihannya. (Bahasa Isyarat Inggris/Amerika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top