Cara Cek Jumlah Peserta SKD CPNS 2024 untuk Setiap Formasi, Cukup Klik Link Ini

Jakarta, disinfecting2u.com – Seleksi CPNS 2024 sudah memasuki tahap Tes Seleksi Kualifikasi Dasar (SKD). Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan mengikuti ujian SKD sesuai jadwal yang telah ditetapkan masing-masing instansi berdasarkan surat Pj Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) No: 5419/BKS.04.01. /SD/K/2024, program ujian SKD CPNS dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 8 Oktober 2024. 

Jadi, daftar peserta, waktu dan tempat ujian SKD akan diumumkan pada tanggal 9 dan 15 Oktober 2024. Sedangkan ujian SKD dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober hingga 14 November 2024.

Sebagai persiapan, hal yang perlu Anda ketahui adalah posisi dan instansi yang melamar calon peserta ujian pada ujian SKD CPNS 2024 serta jumlah pesertanya. Informasi tersebut dapat dilihat melalui portal SSCASN BKN Cara cek jumlah peserta ujian CPNS SKD 2024 https://sscasn.bkn.go.id/ Gulir ke bawah pada beranda SSCASN Jenjang Pendidikan dan Program Studi. Pilih nama pelamar “CPNS” lalu klik “Cari” “Jumlah Lulus Sertifikasi” Kartu Ujian SKD CPNS 2024 Cara Cetak Tunjukkan Nomor Peserta SKD

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebutkan, peserta CPNS 2024 bisa mencetak kartu ujian SKD ketika masing-masing instansi mengumumkan jadwalnya. Pengumuman jadwal baru akan dimulai pada 9 Oktober 2024.

 

Nantinya, calon peserta harus mencetak kartu ujian CPNS ini dan membawanya saat mengikuti ujian SKD. Cara Cetak SKD CPNS Pertama-tama buka website SSCASN di https://sscasn.bkn.go.id/ Kemudian login akun Anda dengan mengisi NIK dan password. Klik halaman “Lanjutkan Pendaftaran” di SSCASN Kemudian ” Pilih “Cetak”. Tombol Menu Kartu Peserta Ujian” Terakhir, simpan kartu yang telah dicetak untuk dibawa selama ujian.

Untuk informasi lebih update mengenai informasi seleksi CPNS 2024, pelamar dapat memantau website instansi masing-masing sesuai lamarannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top