NEWS LEMBARAN Omongan Jujur Ko Hee-jin pada Megawati Hangestri Bikin Terenyuh, Musim Kedua di Red Sparks Jadi Pembuktian

Jakarta, disinfecting2u.com – Pelatih Red Sparks Ko Hee-jin mengungkapkan perkataan jujurnya tentang pemain Red Sparks Megawati Hangestri. 

Bergabung dengan Red Sparks merupakan musim kedua kisah cinta Megawati. 

Sempat absen pramusim karena masih bermain untuk BIN Jakarta dan timnas voli Indonesia, Megawati Hongestri kini sudah bergabung penuh dengan Red Sparks. 

Tim juga akan memulai persiapan terakhirnya dengan berlaga di KOVO Cup di akhir pramusim jelang V-League 2024/25. 

“Ada beberapa kekecewaan di akhir musim lalu, tapi saya pikir kualifikasi playoff membantu kami di musim baru ini,” kata Ko Hee-jin seperti dikutip laman MKS Sports, Rabu (18/9/2024). 

Ko Hee-jin masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan, seperti memadukan chemistry antara MegaWai Hangestri dan pemain asing baru Red Sparks, Vanaja Bukitik. 

“Klub sangat mendukung kami dan menaruh kepercayaan kepada kami. Musim ini susunan pemainnya juga bagus dan kami akan berusaha keras,” ujar Ko Hee Jin.

Diakui Ko Hee-jin, nasib tim di Piala KOVO bergantung pada kontribusi Megavati Hangestri dan Vanaja Bukitik. 

“Saya pikir kejuaraan ini akan bergantung pada bagaimana kami menggunakan Bukitich dan Mega, saya telah mempersiapkannya dengan keras selangkah demi selangkah,” kata Ko Hee-jin. 

Ko Hee-jin yakin Megavati Hangestri meski baru bergabung dengan tim akan memberikan dampak besar bagi tim. 

“Karena Mega agak terlambat bergabung dengan tim, saya rasa kami akan terus berlatih bersama dan membangun kepercayaan diri selama turnamen KOVO Cup dan V-League,” kata Ko Hee-jin. 

Tak hanya mengganti pemain asingnya, ia juga mendatangkan Pyo Seung-ju untuk menggantikan Lee So-young dengan Ko Hee-jin. 

Diakuinya, peran Pyo Seung-ju akan menambah kekuatan pertahanan bersama dua pemain lainnya seperti Park Hye-min dan Lee Seon-woo. 

“Kekuatan ofensif kami berada pada puncaknya, saya yakin kami bisa memperebutkan trofi pramusim dengan peningkatan keterampilan kami dari musim lalu,” kata Ko Hee-jin. (hfp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top