Maia Estianty Berbunga-bunga Cerai dari Ahmad Dhani dan Bertemu Irwan Mussry, tapi Pernah Diramal Begini oleh Mbak You, Hasilnya…

Jakarta, disinfecting2u.com – Nama Maya Astianti dan Ahmed Dhani masih sering dikaitkan. Namun, perceraian mereka sudah lama terjadi.

Kehadiran kerabat terdekat Mia, Mulan Jamila pun dikabarkan menjadi alasan di balik perceraian Ahmed Dhani dan Maya Estanti. 

Hal ini tentu saja menimbulkan beragam komentar dari netizen. Ingat sekarang Ahmed Dani dan Mullan Jamila sudah menikah.

Namun sangat disayangkan hubungan yang konon suka sama suka ini berakhir buruk karena perselingkuhan.

Setelah hampir 10 tahun hidup membujang, pada tahun 2018 ibu dari Al, El dan Dhul ini resmi meninggalkan masa jandanya dan menikah dengan pria pilihannya, Irwan Musri.

Namun sebelum resmi menikah, ternyata peramal Mbak U sudah meramalkan hubungan mereka.

Maia Estanti tampak bahagia dengan kehidupannya saat ini dan mampu lepas dari rintangan

Perpisahan Ahmed Dhani dan Maya Estanti penuh dengan drama emosional. Berbeda dengan mantan suaminya, Maya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk melupakan masa lalu dan memulai hidup baru.

Menurut Mbak U, Erwan Musri berusaha berdamai dengan dirinya dengan melakukan aktivitas menyenangkan seperti berlibur sebelum menerima Maya.

Mbak You meramalkan, “(Maya) ingin membuktikan bahwa dia bisa bertahan tanpa Ahmed Dhani. Dulu, Ahmed Dhani punya aturan bahwa sebagai ibu rumah tangga, kamu hanya mengurus anak.”

Berbeda dengan aturan yang ditetapkan mantan suaminya, Irwan Musri lebih mandiri dan mengutamakan kebahagiaan Maya.

Bahkan, Irwan enggan segera menerima ketiga anak Maya dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmed Dhani.

Namun, Embak Yu memperkirakan Maya masih ragu untuk langsung menerima Irwan sebagai pacarnya saat itu.

“Saya lihat di sini bukan Irwan Musri yang curiga, tapi Maya sendiri yang kurang yakin. “Saya tidak mempunyai hati yang kuat untuk melanjutkan,” kata Mbak Yu.

Selain itu, Embak Yu meramalkan bahwa alasan Maya bersikap seperti itu bukan karena dia belum move on dari dirinya yang dulu, melainkan karena dia masih menyimpan dendam yang berkepanjangan. Maya masih terluka karena pengkhianatan Ahmed Dhani dan orang terdekatnya, Mulan Jameela.

Prediksi Embak Yu tidak salah, meski awalnya ada pendapat yang beragam. Namun hubungan Maya Estanti dan Irwan Musri akan berakhir bahagia. (Tidak ada)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top