Usai Kasus Selebgram Ratu Entok, Tiktokers ini Muncul Diduga Lakukan Penistaan Agama

JAKARTA, disinfecting2u.com – Salah satu Tiktoker tampaknya terlibat penistaan ​​agama. Bahkan, selebriti Medan, Ratu Talisha alias Ratu Entok berhasil ditangkap setelah dituding melakukan perbuatan serupa. Akun tersebut mendadak viral saat menampilkan video yang menghina agama.

Kini, polisi di wilayah Sumut mendapat laporan adanya akun TikTok yang diduga melakukan penistaan ​​agama. Awalnya beberapa akun mencoba melakukan siaran langsung dan viral di akun pribadi Ratu Entok, Ratu Entok Olshop.

Akun tersebut memperlihatkan wajah seorang wanita dalam video yang diduga menghujat agama dan menjadi viral di dunia maya. Lalu ia segera meletakkan kamera ponsel di layar ponsel di tangannya.

Yang mengejutkan adalah isi Alkitab Wahyu 5:6 yang terlihat di layar ponsel akun ini. Para aktor juga menjelaskan kepada penonton yang berpartisipasi dalam siaran langsung tersebut.

Ia menawarkan pandangannya sendiri tentang Tuhan Yesus sebagai seekor binatang. Saat Noora Aritonang sedang menjelaskan tentang Tuhan Yesus, tiba-tiba akunnya memerintahkan akun pemirsanya @borusitorus untuk tidak banyak bicara.

Akun TikTok @noora_aritonang dikutip Senin (21/10/2024): “Diam saja, kamu punya Tuhan, sama seperti binatang kamu harus diam. Diamlah dan aku akan membacakan firman Tuhan untukmu.”

Catatan ini sekali lagi menjelaskan hal-hal tentang Tuhan Yesus. Ia bahkan menjelaskannya secara detail dan memperlakukannya seperti binatang. Salah satu akun pemirsa juga diperintahkan untuk merekam pernyataannya.

“Tuhan, Engkaulah binatang ini, apa ini? Anak domba, siapakah anak domba ini? Jawab aku dulu, siapakah anak domba ini? Tanda tangan, tanda tangan. Ini Wahyu 5 nomor 6, siapa ini? Kitab suci kita suci padamu,” jelasnya.

“Apa maksudnya di sini, ‘Lalu aku melihat di antara takhta dan keempat makhluk itu, dan di antara para tua-tua, berdiri seekor anak domba.’ Siapakah ini, oh, itu bukan Yesus Norah, itu seekor binatang, oh, Binatang, nah, lanjutnya.

Ia tak segan-segan menekankan alasannya untuk memperkuat penjelasannya. Dia menjelaskan arti Yohanes 1:29.

“Mari kita kembali ke sini, Yohanes berkata bahwa Yesus adalah seekor binatang dan Yohanes adalah seorang yang baik hati. Yohanes 1:29, yang dimaksud Yohanes adalah Yesus. “Keesokan harinya Yohanes melihat Yesus bersama-Nya, dan ia memandangi Anak Domba Allah itu berkata: Kepada siapa dia berkata: “Kepada Yesus”.

Warga Dosma Roha Sianggaran mendengar video viral tersebut. Ia pun melapor ke Polda Sumut karena mencurigai akun TikTok @noora_aritonang menghina agama.

Polda Sumut menerima laporan dari pelapor Dosma, Nomor: STTLP/B/1413/X/2024/SPKT/Polda Sumut, tertanggal 10 Oktober 2024.

(Terjadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top