Jelang Timnas Indonesia Vs Bahrain, Mees Hilgers Beri Peringatan: Target Kita Lolos Piala Dunia 2026, Jadi Harus Menang!

Jakarta, disinfecting2u.com – Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers mengingatkan tim Garuda bahwa setiap pertandingan harus mereka menangkan karena ingin lolos ke Piala Dunia 2026.

Pengumuman itu disampaikan pemain berusia 23 tahun itu jelang laga Timnas Indonesia vs Bahrain di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sesuai jadwal, duel Timnas Indonesia vs Bahrain akan digelar di Stadion Nasional Bahrain, Rifa pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Mies Hilgers sendiri merupakan pendatang baru di timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bek FC Twente itu mengaku tak sabar menyaksikan langsung dukungan suporter Garuda di stadion.

Bahkan, Mies Hilgers siap membantu Timnas Indonesia mencapai tujuan utamanya yakni lolos ke Piala Dunia 2026.

Untuk mewujudkan mimpinya, ia mengingatkan timnas Indonesia untuk memenangkan setiap pertandingan melawan Bahrain.

 

Tentu saja harapan dan tujuan kami adalah lolos ke Piala Dunia 2026, kata Mies Hilgers seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Jadi kami harus fokus memenangkan setiap pertandingan dan kami membutuhkan dukungan suporter,” imbuhnya usai menjalani sesi latihan bersama tim di Bahrain, Selasa 8 Oktober 2024.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C di ajang ini bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Tim besutan pelatih Shin Tae-yong secara mengejutkan bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia di dua laga awal bulan lalu.

Dengan dua poin tersebut, Timnas Indonesia kini berada di peringkat keempat klasemen Grup C.

Pada babak ketiga ini, dua tim teratas berhak otomatis lolos ke Piala Dunia 2026, sedangkan peringkat ketiga dan keempat berhak lolos ke babak keempat.

Usai menghadapi Bahrain, Tiongkok akan menantang Eagles pada 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium.

(Ya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top