Elektabilitas Pramono-Doel Terus Naik, Hasto: Programnya Sangat Merakyat

Jakarta, tvOnenevs.com – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto menjawab tantangan memperbesar peluang Wakil Wali Kota Jakarta no. 3 Pramono Anung-Rano Karno (Doel) Tahun 2024.

Menurut dia, perkembangan tersebut dicapai karena program Pram-Doel untuk memajukan Jakarta sangat populer.

Terlihat juga dari survei Pram dan Rano Karnoa yang menunjukkan perkembangan yang konsisten dan signifikan, kata Hasto, Minggu (13/10/2024) di Jakarta Pusat.

Hasto mengatakan, terlihat banyak pergerakan masyarakat, termasuk ibu-ibu, selama beberapa hari ini.

“Sebelumnya kita melihat bagaimana pembicaraan Mas Pram dengan perempuan segera terjawab dan semua pertanyaan terjawab untuk mencari solusi masa depan Jakarta, Lakarta yang berpihak pada rakyat kecil,” ujarnya. Cepat.

Selain itu, bertambahnya pilihan Pramono-Doel juga diambil dari program yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan taraf hidup di Jakarta.

“Tugasnya mengatasi banjir, kemudian membangun kembali perumahan, perencanaan yang lebih komprehensif, hutan kota, Z untuk mewujudkan harapannya menjadikan Jakarta kota yang benar-benar eco-world.” Jadi pas Mas Pram terjatuh, semangat membara mendatanginya,” ujarnya.

Di saat yang sama, Pramono mengatakan akan memperjuangkan Jakarta yang lebih baik bersama Haston dan Doel.

“Ini kita perjuangkan dengan semangat yang disampaikan Sekjen Bang Doel. Teman terus bertambah dari 0 menjadi 0 dibandingkan survei saat ini ya karena kami jujur,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Dewan Riset Indonesia (PSI) mengumumkan hasil penjaringan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Jakarta.

Hasilnya, tingkat seleksi pasangan Pramono Anung-Rano Karno mencapai 37,1%. 

Direktur Eksekutif PSI Mahendra Zaini mengatakan, “Kemudian Ridwan Kamil-Suwono terpilih dengan 30,4%. Sedangkan Dharma Pongrekun-Kun Wardana mendapat 4,6% dan 27,9% yang tidak memilih atau tidak memilih,” katanya, Rabu. (9 Oktober 2024). 

Survei tersebut juga mencakup pertanyaan tertutup, yaitu suatu bentuk pertanyaan survei atau kuisioner yang memungkinkan responden memilih tiga calon kepala daerah DKI Jakarta saja. 

Dalam hal ini, pemilih diberikan contoh surat suara daerah yang memuat nama dan foto pasangan calon.

Hasil penghitungan suara atau suara menunjukkan pasangan Pramono Anung-Rano Karno terpilih dengan perolehan suara 52,6%. 

Kemudian pasangan Ridwan Kamil-Suswono terpilih 35,4%, pasangan Dharma Pongrekun-Kun Wardana 5,4%, non-selektor 6,6%.

Sedangkan pasangan suami istri Pramono Anung-Rano Karno memiliki rating popularitas 79,3 persen dan tingkat penerimaan 84,3 persen.

Kemudian tingkat popularitas pasangan Ridwan Kamil-Suwono mencapai 75,8%, dan tingkat penerimaan mencapai 54,7%.

Tingkat popularitas pasangan suami istri Dharma Pongrekun-Kun Wardan mencapai 31,3 persen dan tingkat penerimaan mencapai 18,4 persen. (ars/nsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top