Beberkan Visi Misi saat Debat, ASR- Hugua: Jangan Salah Dola, Pilih ASR-Hugua

Jakarta, disinfecting2u.com – Jodi (Paslon), Andy Sumangerukka dan Huguwa alias ASR-Huguwa, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, berbicara pada debat publik pertama Pemilihan Gubernur Sultra 2024 yang digelar di kota Bauub. Pada Sabtu (19/10/2024).

Pada pemaparan pada Bab 1, ASR – Hugua menjelaskan latar belakang visi dan tujuannya yaitu aman, sejahtera dan religius.

“Kami hadirkan nomor urut 2 yang identik dengan keselarasan dan keseimbangan. Sebagai filosofi tentunya bukan satu-satunya, kami datang bertemu dengan berbagai pihak mulai dari ibu-ibu, pedagang, tokoh masyarakat, hingga pakar.” Mereka ingin Sultra maju dan kita dengarkan baik-baik serta hadapi tantangan yang ada,” ujar Andy Sumangrukka saat memaparkan visi dan misinya.

Apakah Sultra bisa maju? Tentu bisa, karena Sultra mempunyai sumber daya alam yang luar biasa. “Kami memiliki 65% populasi usia kerja dan kompetitif,” katanya

“Kita juga mempunyai karakter yang kuat dan multikultural untuk bersaing,” tutupnya

Senada dengan calon Wakil Gubernur Huguwa Andy Sumangerukka mengakhiri pernyataannya pada bagian pertama dengan mengungkapkan rasa cintanya terhadap masyarakat Sultra dan komitmennya untuk memajukan Sultra.

“Angka 2 juga melambangkan rasa cinta, rasa cinta kami terhadap masyarakat Sultra. Rasa cinta kami, ikhtiar kami untuk menjamin masyarakat Sultra sejahtera, aman, dan tenteram nilai moral dan agamanya,” kata Hugua.

“Jangan lupa pesan Angga Darmawan, jangan salah pilih ASR-Hugua untuk Dola Sultra,” tutupnya sebagai penutup. (TIDAK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top