Terpopuler: Kondisi Terakhir Marissa Haque Sebelum Meninggal Dunia, hingga Pengakuan Sarwendah Soal Betrand Peto Suka Cium dan Peluk

disinfecting2u.com – Berita terpopuler di disinfecting2u.com sepanjang Rabu (2/10/2024).

Di sana “Betrand Peto suka langsung cium dan peluk Servanda, Servanda akhirnya akui kalau dia sebenarnya…” Adik Marisa Hawk ini membeberkan posisi terakhir adiknya sebelum meninggal, terungkap yang dirangkum dua artikel berikut ini yang paling populer.

Servenda akhirnya buka suara soal rumor dirinya menjalin hubungan tidak pantas dengan anaknya Betrand Patou. 

 

Usai resmi bercerai, perhatian netizen kembali tertuju pada kedekatan Servanda dan Betrand Peto. 

Banyak pihak yang mengeluhkan buruknya sikap Betrand atau akrab disapa Ono terhadap ibunya, apalagi saat ia tampil di media sosial atau live event. 

Ono kerap tak segan-segan memeluk dan mencium Servanda yang dianggap sebagian orang tidak pantas, Betrand kini sudah dewasa dan tidak lagi memiliki hubungan darah dengan Servanda.

Sementara itu, Servanda berulang kali menepis rumor tersebut dan mengatakan bahwa apapun yang terjadi hanyalah kesalahpahaman tentang kedekatan mereka.

Dalam wawancara bersama Maia Estianti di channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Servanda terang-terangan mengungkapkan perasaannya terhadap hubungannya dengan Betrand.

Sebelum resmi menjanda, Servanda beberapa kali mencoba mengklarifikasi kabar tersebut. Namun sepertinya masalah tersebut masih meresahkannya.

Diakui Servanda, tersebarnya rumor tersebut membuat hubungannya dengan Betrand merenggang.

Onio merasa bimbang dan berpikir untuk kembali ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT) agar tidak memperburuk keadaan.

Namun di tengah situasi tak mengenakkan itu, Servanda berusaha menjadi wali bagi anak-anaknya, termasuk Betrand.

Lebih lanjut, Servanda mengungkapkan bahwa setiap keluarga memiliki cara berbeda dalam mengungkapkan cinta atau menunjukkan kasih sayang.

Baca Juga: Betrand Peto Gemar Cium dan Peluk Servanda Semasa Hidup, Servanda Akhirnya Akui Sebenarnya…

Sebelum meninggal, Soraya Haq membeberkan kondisi terakhir Marisa Haq.

 

Soraya Haq mengatakan Marissa tidak memiliki tanda atau gejala penyakit tersebut sebelum meninggal.

Juga tidak ada catatan Marissa Haq sakit parah, katanya.

Alhasil, kematian mendadak Marissa Haq membuat keluarganya syok dan terperanjat.

“Kalau ditanya penyakit apa? Tidak ada penyakit. Semua baik-baik saja,” kata Soraya Haq seperti dikutip dari kanal YouTube Hype.

“Iya namanya kematian, itu saja. Manusia bisa berjumpa dengan Sang Pencipta dengan cara yang berbeda-beda, ada yang karena sakit, ada yang di usia muda, ada yang tidak disangka-sangka. Dan menurutku itu yang kakakku salah satu yang aku temukan,” imbuhnya.

BACA LENGKAP: Adik Marissa Hawke Ungkap Kondisi Terakhir Adiknya Sebelum Meninggal, Ternyata…

(udn/tsy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top