LEMBARAN NEWS Timnas Indonesia Full Senyum, Fans Garuda Siap Geruduk Laga Kontra Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, disinfecting2u.com – Timnas Indonesia nampaknya bakal tersenyum lebar berkat tambahan amunisi pemain ke-12 jelang laga melawan Bahrain dan China di Piala Dunia 2026 edisi ketiga. di babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Timnas Indonesia akan kembali bermain melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 15 Oktober akan bertemu dengan Tiongkok.

Tim Garuda pun terbang ke Bahrain pada Sabtu (5/10/2024) malam WIB dan dilanjutkan para pemain diaspora usai melakoni laga terakhirnya melawan klub masing-masing.

Dua laga babak ketiga berikutnya diperkirakan akan berlangsung menarik, salah satunya karena banyaknya suporter Garuda.

Hal ini sudah lama terulang kembali oleh para suporter timnas, dimana suporter dari negara terdekat atau lokal diundang untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Salah satunya di akun @faizalriko yang mengajak rekan senegaranya menonton pertandingan melawan China pada 15 Oktober mendatang.

“Kami mengajak seluruh WNI untuk bertemu pada tahun 2024. 15 Oktober Pak @erickthohir kami siap mendukung menerima semua poin,” tulisnya.

Sang suporter terlihat mengenakan seragam timnas Indonesia dan sedang pamer lokasi di Qingdao, China.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar rekan-rekan suporter Garuda yang mengaku siap mendukung timnas kebanggaannya di dua laga berikutnya.

“Saya dari X’an otw Qingdao, seragam timnas sudah siap, suami saya dari China, saya beli seragam timnas agar dia bisa mendukung timnas bersama saya” @tna*

“Kami dari Dubai sebagai band ingin berangkat ke Bahrain untuk mendukung live di Bahrain” @ang**

“Kami tidak ke mana-mana tapi kami ada di mana-mana” @fad**

“Sayang dan teman-teman yang bekerja di Guangzhou siap berangkat ke Qingdao demi tim nasional mencapai harapan mereka ke Piala Dunia” @ari

Sementara itu, Sumardji selaku Ketua BTN sekaligus Manajer Timnas Indonesia mengungkapkan, PSSI mengajukan permintaan khusus kepada Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA).

Yakni memberikan kuota penonton kepada suporter Garuda di Bahrain dengan mengklaim 2000 tiket.

Kehadiran suporter Garuda tentunya bisa memberikan manfaat dan suntikan semangat bagi timnas Indonesia di dua laga pasca laga ketiga tahun 2026. Babak kualifikasi Piala Dunia.

(TIDAK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top