Skuad Indonesia di Piala Suhandinata 2024: Mutiara Ayu Puspitasari Cs Siap Unjuk Gigi Demi Harumkan Merah-Putih

Jakarta, disinfecting2u.com – Berikut daftar skuad Indonesia untuk Piala Suhindinata 2024, di mana Matiara Ayo Pospitsari Cs akan memimpin perjuangan merebut gelar juara.

Saat ini, sejumlah pebulutangkis muda Indonesia sedang bersiap untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Junior 2024 yang akan digelar di Nanchang, China.

Para pebulu tangkis akan tampil perdana di ajang beregu perebutan Piala Sohandinatha 2024 pada pekan depan mulai 30 September hingga 5 Oktober 2024.

Setelah itu, mereka akan melanjutkan perjuangannya di kategori individu pada 7-13 Oktober 2024.

Seluruh 10 atlet putra dan 10 atlet putri, serta delapan atlet yang akan bertanding pada kategori individu, berangkat ke China pada Jumat (27/9/2024).

Salah satu nama pesertanya adalah Mohaziki Obeidullah pada kategori putra dan Ayo Pospetsari dari Mutiara yang menjadi salah satu perwakilan tim putri.

Sementara itu, Mohammad Rizal selaku pelatih kompetisi ganda campuran menjelaskan, tim Merah Putih siap menunjukkan tajinya dan memperjuangkan nama negara.

“Dari segi persiapan dan koordinasi, saya kira tim ini sudah siap bertanding,” kata pelatih ganda campuran Mohammad Rizal seperti dikutip dalam keterangan resmi PP PBSI.

Ia menambahkan: “Pada Rabu (25/9) Anda bisa melihat semangat, performa, dan daya juang mereka yang tinggi.”

“Khusus ganda campuran, persiapannya sudah sekitar tiga bulan,” jelasnya.

Ia menambahkan: “Rangkaian latihan kami pertahankan dari segi teknis, fisik dan kesehatan. Mari kita berharap mereka dapat memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil terbaik.”

 Berikut skuad Indonesia untuk Piala Sohindinata 2024:

Putra bismu raya oktura mo. Zaki Ebadiullah Hendry Leander Richie Dutta Richard Dexter Farrell Waheo Agung Prasitio Anselmus Brigitte Fredi Prastia Terjun Ramadhan Darren Aurelius Tufik Aderia

Putri Motiara Ayu Pospitsari Ni Kadik Dinda Amartya Prithivi Kavita Ndjava Olya Suzan Doi Ramadani Asiana Syahira Meda Ranjani Kuyara Nastin Reska Angrini Salisbella Zahra Olya Bernadine Anandiya Vardana Clarin Justin Mulia

(mutiara/nad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top