Main Sama Bagusnya saat Bertandem dengan Giovanna Milana atau Vanja Bukilic, Megawati Hangestri dapat Pujian Spesial dari Pelatih Hillstate

disinfecting2u.com – Pelatih Suwon Hyundai E&C Hillstate Kang Sun-hyung mengaku terkejut dengan penampilan pemain Red Spark Megawati Hangestri.

Menurutnya, performa Megavati Hangestry bagus jika dipasangkan dengan pemain mana pun, termasuk Vanja Bukitic.

Diketahui, pevoli putri Indonesia Megawati Khangestri akan kembali berlaga di Liga Korea untuk kedua kalinya setelah tim Red Spark memperpanjang kontraknya.

Red Sparks telah memperkenalkan kembali Megawati Gangster. Pasalnya pilar utama tim voli Indonesia ini berhasil memberikan prestasi kepada timnya.

Yang paling menonjol, Megawati Khangestry memimpin Red Sparks ke posisi ketiga untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Tak hanya itu, Megawati Khangestry menjadi top skorer Liga Korea musim lalu. Tentu saja Red Sparks menawarkan Megatron untuk tetap tinggal.

Menandai comebacknya di kontes Korea, karya Megawati Hangestri kembali menjadi sorotan. Kali ini, ia mampu membawa Red Spark menjadi runner-up KOVO Cup 2024.

Di final, Red Sparks asuhan pelatih Ko Hee-jin diakui dengan skor Suwon Hyundai E&C Hillstate 3-1 (25-23, 15-25, 14-25 dan 18-25).

Pada laga kali ini, 17 poin yang dicetak Megavati Khangestri dan Vanja Bukilic tak mampu menandingi kekuatan Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Di sisi lain, penampilan Red Sparks di Kovo Cup 2024 mendapat pujian dan berkelas dari pelatih Suwon Hyundai E&C Hillstate Kang Sung-Hyung.

Kang Sung-Hyung menyoroti penampilan dua pemain asing Red Sparks, Megavati Khangestri dan Vanja Bukilic, yang berimbang di KOVO Cup 2024.

Sebagai referensi, Megavati Hangestri dan Vanja Bukilic sama-sama berprofesi sebagai Penentang, namun pemain bola voli Serbia Ko Hee-Jin telah dipindahkan untuk mengisi peran Outside Hitter.

Bukan tanpa alasan pelatih Ko Hee-jin punya pengalaman seperti itu. Pasalnya, Vanja Bukilic dinilai lebih kompeten dalam tugas bertahan dibandingkan Megavati Khangestri.

Terbukti, Vanja Bukilic sukses menghentikan beberapa serangan yang dilancarkan Suwon Hyundai E&C Hillstate. Hal itulah yang membuatnya menjadi pemain jenius.

Meski demikian, pelatih Suwon Hyundai E&C dari Hillstatt juga memuji Megawati Hangestry yang diyakini mampu bermain sama baiknya jika dipasangkan dengan pemain mana pun.

Musim lalu di Liga Korea, Megawati Hangestri tampil memukau saat dipasangkan bersama Giovanna Milana, dan kini hal serupa mulai terlihat saat dipasangkan bersama Vanja Bukilic.

Oleh karena itu, pelatih Suwon Hyundai E&C Hillstate Kang Sang-hyung mengaku sudah tidak sabar menunggu duet Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic di Liga Korea musim ini.

 

“Saya ingin melihat bagaimana Bukitich dan Mega bisa bermain,” kata Kang Sun-hyung seperti dikutip Sport Khan.

Usai menjadi finalis KOVO Cup 2024, tim Megavati Khangestry dan Kyzyl Ochsh akan bersiap jelang V-League 2024/2025.

Red Sparks akan menghadapi GS Caltex Seoul KIXX pada laga pembuka V-League musim 2024/2025 pada Minggu (20/10/2024).

Semoga kesuksesan Megawati Hangestri membawa Red Sparks finis ketiga musim lalu terulang di Liga Korea edisi berikutnya.

(khan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top