Pemancing Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Bantaran Sungai Winongo Yogya

Yogyakarta, disinfecting2u.com – Warga Desa Badran Yogyakarta dihebohkan dengan penemuan seorang anak di bantaran Sungai Winongo pada Minggu (29/9/2024). Bocah laki-laki yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan tewas oleh seorang nelayan 

Kabag Humas Polda DIY AKP Sujarvo membenarkan kejadian tersebut. Jenazah anak tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB.

Benar, polisi siang tadi mendapat laporan bahwa ada seorang anak ditemukan tewas di bantaran Sungai Winongo, namun belum diketahui jenis kelamin anak tersebut, jelas Sujarvo. 

Progo, mantan Kabag Humas Polres Kulon, menjelaskan, jenazah bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh Hanif (27) warga Tempel yang sedang memancing di Sungai Winongo bersama rekannya Theo (28) warga Mlati Sleman.

Saat itu, sepeda motor mereka berada di Desa Badran, Bumijo, Jetis, Yogyakarta. Kemudian mereka melintasi tepian Sungai Winongo saat hendak makan di sebuah angkringan di selatan desa Badran.

“Saat melintasi bantaran sungai, mereka menemukan bungkusan berbau busuk dan dipenuhi nyamuk. Setelah difoto dan dibuka, bungkusan itu adalah jenazah anak-anak,” kata Sujarvo.

Mereka juga memberi tahu warga setempat tentang kejadian tersebut dan melaporkannya ke ketua RT setempat untuk melaporkannya ke polisi Jetis. 

Saat ini jenazah anak tersebut berada di rumah dr Sardjito dan sedang diperiksa dokter. Sementara kasusnya sedang diselidiki oleh Bareskrim Polsek Jetis dan Polresta Yogyakarta. (scp/ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top