Kiky Saputri Berani Roasting Sarwendah, Singgung soal Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu, Ibu Angkat Betrand Peto itu Reaksinya…

disinfecting2u.com – Standup comedian Kiki Saputri melontarkan lelucon mengejutkan kepada mantan istri Ruben Onsu dalam episode podcast yang dibawakan oleh Sarvendah.

Kiki Saputri memberikan penampilan sangar yang penuh humor namun dengan sentuhan realisme. 

Dalam kesempatan tersebut, tim Sarwendah meminta Kiki untuk memanggang Sarwendah yang merupakan mantan istri Ruben Onsu sekaligus ibu angkat Betrand Pato. 

Kiki menyetujui permintaan tersebut tanpa ragu dan langsung mengatakan bahwa semua gorengan ada yang “berlapis”.

Penasaran, Servedah meminta Kiki segera mulai membuat kue. 

Kiki pun mulai meledek Sarvendah soal kariernya yang bermula dari penyanyi hingga akhirnya menjadi influencer yang kerap menjual produk di berbagai platform online. 

“Lebih mudah menjual produk daripada menjual suara,” canda Kiki. 

Mantan member girl group Cheribel itu tak tinggal diam dan dengan santai menjawab, “Produksinya juga menggunakan suara.” 

Namun Kiki langsung membalas dengan lebih tajam, “Tapi kamu tidak bisa melakukan lip sync dengan produknya,” yang langsung menghangatkan suasana dengan gelak tawa.

Kemudian perbincangan tentang rumah mewah baru Sarvendah pun berlanjut. Kiki bertanya berapa banyak cerita yang ada di rumah itu, dan dengan gaya khasnya melontarkan lelucon yang mengejutkan.

“Rumah ini bertingkat berapa, Bun?” Saya melihat masih ada tangga. “Rumahnya sudah tidak ada lagi,” kata Kiki, membuat Sarvenda langsung menunduk dan mulai tertawa. 

Menyadari lelucon tersebut berdampak pada kehidupan pribadi Servedah, Kiki langsung meminta maaf dan berkata, “Itu namanya memanggang kenyataan. Sekarang semua sudah tahu kan, Bun. 

Meski ada unsur sensitif kebenaran dalam guci tersebut, Sarvendah tetap bisa dengan tenang mengapresiasi humor tersebut dan menyikapinya dengan cara yang sportif. 

Wanda memuji kemampuan memanggang Kiki, “Oh, namanya pemanggangan tingkat ketiga. Pantas saja gajinya harus tiga digit.”

 

Lelucon Sarvenda yang menghina rumah mendapat perhatian, apalagi tidak dapat disangkal bahwa hal itu mencerminkan kenyataan pahit dalam hidupnya. 

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi bercerai pada 24 September 2024, sebuah keputusan yang mengejutkan banyak pihak. 

Meski hidup terpisah, mereka tetap menganggap hubungan mereka baik-baik saja, terutama dalam hal mengasuh anak, termasuk Betrand Pato yang diadopsi pada 2019.

Usai perceraian, Reuben memberikan Sarvendah sebuah rumah mewah sebagai tanda rasa hormat dan tanggung jawabnya. 

Setelah berpisah, rumah tersebut menjadi kediaman Sarvendah dan Betrand Peto. 

Meski pernikahannya dengan Ruben telah berakhir, Sarwendah tetap fokus pada kehidupan, karier, dan perannya sebagai ibu Betrand.

Rumah pemberian Ruben kepada Sarwendah sangat besar dan mewah, berlantai banyak. 

Saat sangrai, Kiki Saputri menggunakan rumah tersebut sebagai simbol untuk mengomentari keadaan rumahnya yang tidak berfungsi. 

Meski demikian, Sarwendah tetap mengapresiasi sikap baik Ruben dan berusaha menjaga hubungan baik demi anak-anaknya.

Kiki Saputri dikenal dengan keahlian memanggangnya yang tajam dan berani. 

Namun, di balik candaannya tersebut, Kiki juga pandai menyusun kenyataan pahit menjadi sesuatu yang bisa ditertawakan secara halus. 

Sebagai publik figur kawakan, Sarwendah mampu menyikapinya dengan tenang dan profesional, menunjukkan sikap dewasa dalam menangani anekdot tentang kehidupannya.

Meski perceraian Reuben dan Sarwendah masih ramai dibicarakan publik, namun Reuben dan Sarwendah tetap berusaha menjalani hidup dengan mengutamakan anak.

Ruben terus terlibat dalam kehidupan Betrand dan anak-anak lainnya, sementara Cervendah meski berstatus single mother.

Hal ini menunjukkan tekadnya untuk melanjutkan hidupnya sambil memenuhi perannya sebagai seorang ibu dan pemberi pengaruh.

Kisah dibalik perceraian dan pendekatan profesional Servedah dalam membuat kue Kiki Saputri.

Sikap mantan istri Ruben Onsu ini menunjukkan Sarwendah mampu maju meski menghadapi berbagai tantangan hidup. (kata benda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top