Dukung Pramono-Doel di Pilkada Jakarta, FBR: Mereka Saudara Kita yang ‘Danta’

JAKARTA, disinfecting2u.com – Forum Betawi Rempug (FBR) menilai Pramono Anung dan Rano Karno bisa menjadi solusi permasalahan Jakarta Presiden FBR Luthfi Hakim mengungkap alasan partainya mendukung Pramono-Doel di Pilkada Jakarta.

Alasan pentingnya masyarakat Betawi memilih pasangan ketiga adalah kehadiran putra Betawi yang bisa menjadi solusi permasalahan di Jakarta dan tantangan masyarakat Betawi, kata Luthfi Hakim. Pengumuman FBR tentang Dukungan Pram-Doel di Jakarta Selatan Minggu (13/10.

Luthfi menjelaskan, Pramono-Doel bisa mengimplementasikan Perjanjian Integritas untuk memperkuat dan mengembangkan budaya Beta.

“Kami ingin menghadirkan pemimpin-pemimpin yang berkomitmen penuh membangun dan bekerja sama dengan masyarakat Betawi untuk menghadapi masa depannya. Pilihan ada di tangan Pramono Anung dan Rano Karno,” ujarnya.

Menurut Luthfi, Pramono merupakan sosok yang rendah hati dan kaya akan pengalaman yang tidak hampa.

Sedangkan Rano Karno berjasa membawa Betawi ke kancah internasional, tidak hanya mempromosikan budaya Betawi tapi juga masyarakat Betawi.

“Pramono Anung dan Rano Karno adalah saudara kita yang ‘danta’ (jelas) dan tidak ribet,” tegasnya.

Oleh karena itu, Luthfi meminta agar seluruh anggota FBR dan keluarga terus mendukung dan memantau kemenangan Pramono dan Rano di Pilkada Jakarta 2024 (ant/dpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top