LEMBARAN NEWS Viral! Foto Abidzar Pamer Alat Kelamin Hebohkan Jagat X hingga Trending Topic, Ternyata Anak Ustadz Uje Itu…

disinfecting2u.com – Pada Kamis (17/10/2024), nama Abidzar Al Ghifari langsung ramai diperbincangkan di jejaring sosial X (Twitter). Sebab, beredar foto terduga anak mendiang Ustadje Jefri Al-Buchori (Uje).

Dalam foto yang viral dan akhirnya viral tersebut, terlihat seorang pria berwajah diyakini Abidzar mengenakan kaus berwarna hitam.

Namun, ia tidak mengenakan celana dalam dan mengambil foto selfie dengan kamera menghadap alat kelaminnya yang telanjang.

 Diketahui, foto meresahkan yang diduga dibuat oleh Abidzar ini pertama kali dibagikan oleh akun X dengan nama pengguna @ozi_sobari di komunitas gay Indonesia. Hal itu kemudian viral dan diunggah ulang oleh akun @satria_gigin melalui platform media sosial yang sama. 

Namun, Abidzar sendiri tidak menjelaskan apakah ini foto dirinya atau orang lain yang sejenis. Saya tidak bisa membayangkan, jika itu benar, bagaimana perasaan Sintya saat melihatnya, ” tulis akun @ satria_gigin disertai unggahan foto Abidzar dan pria yang diduga putra Ustadz Uje memperlihatkan alat kelaminnya, dikutip dari disinfecting2u.com, Jumat (18/10/2024).

 

 

 

Dari hasil pantauan disinfecting2u.com, Jumat (18/10/2024) pukul 03:23 WIB, sejak diunggah akun @satria_gigin, unggahan tersebut sudah dilihat sebanyak 2,2 juta kali. Netizen pun ramai berkomentar.

Ada yang kaget dengan foto mengharukan itu, klaim Abidzar. Di sisi lain, sebagian netizen ingin mendengar penjelasan dari pihak Abidzar terlebih dahulu.

 

“Masih tidak percaya, jadi aku tunggu dia menjelaskannya,” tulis warganet di kolom komentar akun @satria_gigin.

“Oh, tunggu penjelasannya dulu,”

“Gila menyebar seperti ini,”

“Apakah ini benar atau hoax?”

“Yah, memang tidak sama, tapi Abidzar tampan?”

 

Tak tinggal diam, putra Ustadz Uje dan Umi Pipik ini rupanya mengunggah foto tersebut ke akun Instagram @abidzar73 miliknya. Pada Kamis (17 Oktober 2024), ia mengunggah foto bermata satu tanpa caption.

 

 

 

Mengetahui Abidzar mengunggah foto tersebut ke Instagram, akun @satria_gigin kembali mengunggah postingan tersebut di X.

Ia menulis, postingan Abidzar, seperti yang dituduhkan kepadanya, kini diabaikan.

 

Meski begitu, akun X menyebut dirinya menginginkan penjelasan dari Abidzar. Sayangnya, netizen di X membalasnya dengan komentar sinis dan marah.

 

“Postingan terakhir Abidzar, sepertinya “Menatap atau memandang sebelah mata” cukup dilihat saja, tidak masalah, tergantung pendapat orang benar atau salah. Tapi menurut saya netizen perlu klarifikasi. klarifikasi dari Abidzar,” tulis akun @satria_gigin

“Kenapa netizen harus mendapat klarifikasi soal masalah pribadi?” tulis salah satu warganet di X.

 

Hingga tulisan ini dibuat, baik Abidzar maupun ibunya, Umi Pipik, belum berkomentar. (aliran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top