NEWS LEMBARAN Luhut Ungkap Ambisi Besar Prabowo Pimpin Indonesia: Ada Satu Cita-cita yang Begitu Lama Dipegangnya

Jakarta, disinfecting2u.com – Luhut Binsar Panjaitan berbagi pemikirannya tentang Prabowo Subianto yang dilantik sebagai presiden hari ini (20/20/2024). Usai memuji kepemimpinan Jokowi selama satu dekade terakhir, Luhut angkat bicara mengenai tongkat estafet yang diemban oleh Prabowo. , sahabatnya sejak kecil di Kopassus. 

“Seperti Pak Jokowi, opini masyarakat terhadap Pak Prabowo beragam. Tokoh yang tampil agresif di atas podium sebenarnya adalah pembicara yang menyenangkan dan penuh perhatian,” tulis Luhut di laman Instagram pribadinya.

“Beliau mungkin terkesan kasar, tapi di lubuk hatinya ada cita-cita yang sudah lama ia perjuangkan: ingin mengentaskan kemiskinan di kepulauan Indonesia,” lanjut Luhut. 

Luhut mengatakan, keinginan Prabowo itu terkonfirmasi dari komposisi kabinet. Para penasihat Prabowo penuh dengan para ahli, bukan hanya birokrat dan politisi. 

“Hal ini terlihat dari komposisi pemerintahan yang dipilihnya dan penuh dengan para ahli. “Bukan hanya birokrat dan politisi, tapi orang-orang yang memahami kebutuhan bangsa ini dari berbagai sisi,” ujarnya. 

Dalam postingannya, Luhut juga menyebut perjalanan 10 tahun membantu Jokowi merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Ia pun memuji Jokowi sebagai sosok yang sederhana dan tak gentar.

“Pak Jokowi mungkin terkesan kalem, tapi beliau disegani oleh banyak pemimpin dunia karena kesabaran dan sikapnya yang kalem. Meski disalahpahami bahkan diremehkan, beliau menyikapi semua itu dengan tenang,” kata Luhut.

Sikap tenang ini ternyata menjadi kekuatan baginya. Masyarakat melihat dan masih percaya bahwa segala fitnah dan fitnah yang kejam bisa dibalas dengan sopan, lanjutnya (nba).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top