LEMBARAN Nikita Mirzani Dicueki Nagita Slavina, Responnya Justru Diluar Dugaan hingga Bilang Begini

Jakarta, disinfecting2u.com – Artis Nikita Mirzani memposting pesan satir setelah Nagita Slavina mengabaikannya saat menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu.

Di akun Instagram pribadinya, para penggemar mengejek Nikita Mirzani karena terkesan tak dihiraukan oleh istri Raffi Ahmad.

“Apakah Gigi mengabaikanmu?” kata Nikita Mirzani, Sabtu (19/10/2024).

Namun, dia mengaku tidak masalah mengabaikan wanita bernama Nikmir itu. Bahkan, ia tampak menanggapi ucapan dokter tersebut karena tak diundang dalam acara tersebut.

“Kasihan kakek di mana, sayang sekali tidak dipanggil, siapa yang mengabaikanku kakek, itu tidak membuatku miskin,” ujarnya.

Nagita Slavina, ibu tiga anak, menegaskan dirinya tidak miskin.

Nagita Slavina dan Nikita Mirzani dikabarkan menghadiri upacara mithoni kehamilan tujuh bulan Shandi Purnama Sari pada Kamis (10/10/2024).

Akun Instagram @lambegosiip memperlihatkan Raffi Ahamed mengucapkan selamat kepada Nikita Mirzani dengan membuatkan video Instagram Story untuknya.

Sementara itu, Nagita Slavina menyambut tamu lain seolah melarikan diri dari Nikita Mirzani.

Raffi Ahmad tiba-tiba memarahi istrinya, lalu menoleh ke kamera, namun tak berterima kasih kepada Nikita Mirrzani.

Di sisi lain, Nikita malah memperlihatkan ajakan kepada Raffi Ahmad dan istrinya yang berbeda.

“Kenapa kamu memanggil istrimu ‘whoa’? Itu saja,” katanya.

Hal ini menimbulkan berbagai spekulasi di internet dan mengungkap alasan Nagita menghindari Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani kembali menjadi pembahasan Master Hanan Attaki pada Sabtu (20/7/2024) lalu tentang Wanda Hara yang berhijab dan berkerudung.

Diketahui, nama Nikita Mirzani belakangan menjadi perbincangan akibat kontroversi putrinya Lolly dan Vadel Badjideh.

Terakhir, Nikita Mirzani angkat bicara soal musik tersebut di akun Instagram bernama Titin Badjideh. Akuntan mengancam akan memaksa Lolly masuk ke rumah persembunyian. 

Ancaman itu muncul setelah Nikita Mirzani melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan adanya pengaduan penganiayaan anak dan aborsi yang disertai Wadel Badjideh dalam laporannya.

Pernyataan yang dikaitkan dengan ibu Wadel ini tampaknya tidak dapat diterima karena keluarga Omar Badjideh telah dipermalukan di depan umum. 

Meski demikian, Nikita yang hendak menunaikan umrah menegaskan tak takut menghadapi ancaman tersebut.

Tapi kita lihat saja nanti,” kata Nikita, Jumat (18/10/2024), merujuk pada video penemuan dan penyelidikan intensif di kanal YouTube.

Nikita pun mengatakan akan menempuh jalur hukum dan memberikan bukti ancaman terhadap pengacaranya, Fahmi Bahmid. 

“Bang Fahmi diberitahu hari ini,” ujarnya.

Saat ditanya apakah ia khawatir dengan musik, Nikita mengaku tenang. 

“Biasa saja,” katanya santai.

Selain itu, ia mengatakan bahwa penjahat sejati seringkali bertindak tanpa banyak bicara, berbeda dengan mereka yang menebar ketakutan di media sosial.

“Kalau mafia benar, tidak banyak bicara. Itu terjadi. Itu selalu berupa kata-kata,” tambah Gaung, nenek dari film dan penyanyi Nikita Gang.

Sebaliknya Wadel membantah keterlibatan keluarga Badjideh dan menyebut akun tersebut palsu.

“Ini fitnah dan salah nama. Lihat postingannya masih keren. Aku menulis lebih dari yang sebenarnya,” ujarnya dari Instagram story.

Waddell pun mengkritik pembuat akun palsu tersebut. 

“Kalau begitu aku akan kirimkan foto ibuku yang terbaru, kalau mau fitnah biar kelihatan asli,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, konflik Nikita Mirzani dan Wadel Badjideh semakin parah. Pasalnya, kuasa hukum Wadel, Razman Arif, akan menghadirkan saksi kuat dari luar negeri untuk membantah cerita yang dilayangkan ibu Nasution Lolly.

Diketahui bahwa seorang saksi yang tinggal di Inggris menjadi curiga ketika mengetahui kehidupan Lolly di luar negeri. Razman mengatakan saksi akan memberikan kesaksian secara online.

“Mereka mengutarakan keinginannya dan sekarang teknologinya mudah, tidak perlu lihat muka kan? Dia kirim identitasnya, baru dia tahu ceritanya, kita bisa minta tes lewat Zoom dan dia online,” kata Razman. pada Selasa (15/10/2024) dalam konferensi pers online.

Menurut Razman, para saksi bersedia membela Wadel Badjideh karena khawatir dengan kondisi Laura Meizani.

“Tapi tentu kita harus minta mereka mengusutnya, karena mereka peduli sekali dengan LM, kasihan LM, kasihan Wadel. Jadi, mereka siap memberikan informasi teknisnya, nanti kita atur, karena mereka punya pekerjaan yang harus diselesaikan.” , – jelasnya.

Razman pun mengaku mengetahui kronologi kejadian yang menimpa ibu E dan putrinya Lolly, hingga memutuskan untuk tidak melanjutkan studi ke Inggris.

“Bagaimana cara menyekolahkan adik LM ke sekolah lain untuk meminta bantuan agar LM tidak putus sekolah, lalu bagaimana cara meninggalkan adik LM sebelum kembali ke Indonesia.”

“Mbak JF tahu betul apa hubungan Mama E dan anak-anaknya antara LM dan klien kami Wadel,” kata Razman.

Selain itu, tim kuasa hukum Wadel Badjideh juga akan menghadirkan saksi dari Belanda untuk memperkuat argumentasinya di pengadilan.

“Satu orang dari Belanda dan beberapa teman LM di Indonesia menambah informasi,” lanjutnya.

Namun Wadel Badjideh masih menunggu panggilan lain dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan aborsi dan hubungan seks di bawah umur yang dilakukan Nikita Mirzani.

Insya Allah akan kami sampaikan ke riset dan perusahaan terkait, dan beberapa hal kecil. Nanti saya sampaikan ke media pada panggilan kedua, tutup Razman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top