LEMBARAN Berikut Zikir Disarankan Ustaz Adi Hidayat Buat Rezeki Lancar dan Terhindar dari Kemaksiatan, Lebih Afdhol Dibaca pada Waktu lni

Jakarta, disinfecting2u.com– Dalam Islam, ada berbagai amalan baik yang bisa diamalkan setiap hari. Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan amalan berupa dzikir yang ampuh.

Karena dapat melaksanakan segala niat baik dan menjaga diri dari kemaksiatan. 

Ustaz Adi mengatakan, lebih utama membaca buku ini di hari Jumat. Dianjurkan untuk menggunakan dzikir berikut mulai hari ini.

Oleh karena itu, meninggalkan shalat ini adalah dosa. Ustaz Adi Hidayat mengutip Rabu (23/10/2024) ceramahnya tersebar di media sosial (Medsos) Instagram studi.ustadihidayat.

Ustaz Adi Hidayat menuturkan, rutin membaca doa ini tidak hanya akan membuat makanan lebih mudah, tetapi juga menjauhkan Anda dari aktivitas maksiat.

“Ada doa khusus yang dipanjatkan setiap hari Jum’at, disini saya akan sedikit membahasnya. Kalau kalian membaca haditsnya dengan baik, ada kaitannya, dan insya Allah Allah akan memberi rezeki yang cukup, dan Allah akan melindungi kalian dari perbuatan maksiat. . ” kata Ustaz Adi Hidayat. .

Di bawah ini adalah bacaan yang direkomendasikan untuk setiap hari Jumat. 

Allahumma ikfina bihalalika ‘an haramika, Allahumma ihfina bihalalika ‘an haramik wa agnina bita’atika anma’siatik wa bifadhlika ‘amman sivaka’.

Oleh karena itu, ia mengaku lebih sering membacakan doa tersebut sebelum menyelesaikan salat Jumat bagi laki-laki. 

Sedangkan wanita bisa membacanya sebelum Maghrib. Tapi mari kita mencobanya dan rasakan berkahnya.

“Setiap hari Jumat dibacakan kepada saudara laki-lakimu yang laki-laki sebelum hari Jumat berakhir,” ujarnya.

Ustaz Adi berkata, “Sementara ibu-ibu membacakan salat Asar, Bu, di malam harinya.”

“Ya Allah, berikan kami segala yang halal dan jauhkan kami dari segala yang haram, ya Allah percayakan akhlak kami, taatilah Engkau, jauhkan kami dari perbuatan maksiat dan berilah kami pelayanan yang sebaik-baiknya. Kami lebih utama dari Engkau , dan kami tunduk kepada kamu selain kamu.” kata Ustaz Adi Hidayat. 

Di sisi lain, Zini memiliki fitur yang bagus dengan konten video yang sama yang dibagikan di media sosial Tiktok.

Berkaitan dengan hal tersebut, mengingatkan kita pada sebuah hadis yang menjelaskan pentingnya dzikir sebagai berikut. 

 Kata-kata: Kata-kata: Kata-kata: Kata-kata Facebook لله,

Abdullah Bin Busr berkata bahwa salah seorang sahabat Nabi berkata: “Ya Rasulullah, aku terbebani dengan banyaknya ajaran dalam Islam, maka beritahukan kepadaku sesuatu yang dapat aku ikuti.” Nabi menjawab: “Jagalah lidahmu tetap lembab saat mengingat Allah.” (Tirmidzi)

Misalnya saja jika Anda rutin melakukannya, Anda bisa terhindar dari kesialan, meringankan nasib, dan Insya Allah terbebas dari hutang.

“Ada doa khusus yang dipanjatkan setiap hari Jum’at, dan disini saya akan sedikit membahasnya. Kalau kalian membacanya dengan baik, itu ada hubungannya dengan hadits, dan Insya Allah Allah akan memberikan santunan yang cukup, dan Allah akan menjadikan itu. melindungimu dari maksiat.” Ustaz Adi Hidayat dilaporkan oleh @dinzhijrah di TikTok. 

Selain itu, doa yang biasa dibaca pada hari Jumat ini juga bisa Anda baca sebagai berikut; 

“Ya Rabbi fi Yaumil Baasan wa’adta Ibadaka bi kabuli da’vahum, sa ad’u likalbin caribin min kalbi: Allahummarzuhu ma yuridu warzuk kalbahu ma yuridu, waj’alhu laka kama turidu, Allahumma qaddirlalhu dzalik, kablaa an. “

Artinya: “Ya Allah, Engkau telah berjanji akan mengabulkan doa hamba-hamba-Mu pada hari Jum’at ini. Jumat.” Jadikan itu milikmu sendiri.” 

Waallahulam     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top