LEMBARAN NEWS Sudah jadi Legenda di Liga Indonesia dan Sempat jadi Andalan Garuda, Tak Disangka Harta Kekayaan yang Dimiliki Cristian Gonzales Mencapai…

disinfecting2u.com – Cristian Gonzales merupakan salah satu legenda sepak bola Indonesia yang namanya masih bersinar hingga saat ini. 

Siapa sangka Cristian Gonzales yang pernah menjadi andalan timnas Indonesia ternyata punya kekayaan tak kalah impresif dari prestasinya di lapangan hijau. 

Dari deretan mobil mewah hingga rumah megah, semuanya menunjukkan kesuksesan sang pemain.

 

Sosok yang akrab disapa El Loco ini sudah eksis di dunia sepak bola tanah air sejak tahun 2003 saat pertama kali bergabung dengan PSM Makassar. 

Sejak saat itu, karier Cristian Gonzales semakin menanjak hingga menjadikannya salah satu striker paling ditakuti di Liga Indonesia. 

Namun selain prestasinya yang gemilang, banyak juga yang penasaran dengan berapa banyak kekayaan yang berhasil ia kumpulkan.

Tak heran, dengan karir panjang dan sederet prestasinya, Cristian Gonzales mampu mengumpulkan kekayaan mencapai miliaran rupiah. 

 Berdasarkan laporan beberapa sumber, kekayaan bersih Cristian Gonzales diperkirakan mencapai 1,5 juta USD atau sekitar 21,5 miliar rupiah! 

Angka tersebut tentu bukan angka yang sedikit, bahkan untuk pemain legendaris seperti El Loco sekalipun.

Selain pendapatan dari sepak bola, kekayaan Gonzales juga meningkat dari investasi real estat. 

Salah satu asetnya yang paling mengesankan adalah rumah mewah di Surabaya. 

Pagar berukuran besar dengan hiasan bola menjadi ciri khasnya, seolah menegaskan betapa Gonzales mencintai sepak bola. 

Di dalam rumah, berbagai barang mewah menghiasi setiap sudutnya.

Tak hanya rumahnya, Cristian Gonzales juga terkenal dengan koleksi mobil mewahnya. 

Salah satu mobil kesayangannya adalah BMW Sport 320 keluaran tahun 2014 yang harganya hampir satu miliar rupiah! 

Mobil mewah ini beberapa kali terlihat menyatu dengan sang legenda. Ini hanyalah salah satu dari sejumlah mobil mahal yang dimilikinya.

Dengan segala kekayaan dan prestasi yang diraihnya, Gonzales membuktikan bahwa menjadi pesepakbola di Indonesia bisa mendatangkan keuntungan finansial yang luar biasa. 

Gajinya yang mencapai miliaran rupiah setiap musimnya selama bermain di berbagai klub termasuk Persib Bandung menambah kekayaannya.

Di balik kesuksesannya di lapangan ada sosok istri yang selalu setia padanya, Eva Nurida Siregar. 

Kisah cinta mereka dimulai di Uruguay saat Eva belajar menari salsa. 

Tidak butuh waktu lama sebelum Gonzales memutuskan untuk menikahinya, dan sejak itu Eva selalu berada di sisinya, mendukung karir dan kehidupannya. 

Kisah cinta harmonis mereka menjadi bagian lain dari pesona hidup Cristian Gonzales.

Sepanjang perjalanannya, Gonzales tak hanya dikenal sebagai striker andal, tapi juga menjadi inspirasi banyak pemain muda.

Kemampuannya yang masih terjaga meski usianya kini telah menginjak 48 tahun membuat banyak orang mengaguminya. 

Bahkan pada tahun 2021, ia berhasil membawa RANS Nusantara FC ke Liga 1.

Dengan prestasi dan kekayaan yang dimilikinya, tidak ada yang bisa memungkiri bahwa Cristian Gonzales merupakan salah satu pemain sepak bola tersukses di Indonesia. 

Meski tak lagi berseragam timnas, namun namanya akan selalu dikenang sebagai ikon sepak bola Tanah Air yang tak hanya hebat di lapangan tapi juga sukses di luar lapangan.

(TIDAK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top